Nikita Willy: dari Minang Barbie jadi Minang Princess

Nikita Willy mengenakan kebaya merah marun dan suntiang emas saat menikah dengan Indra Priawan, Jumat, 16 Oktober 2020. (Instagram/@thebridestory)

profil

Nikita Willy: dari Minang Barbie jadi Minang Princess

Rabu, 10 Februari 2021 15:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Nikita Willy membagikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk sang ibunda, Yora Febrina, pada hari ini, Rabu, 10 Februari 2021. Lewat unggahan Instagram Stories maupun halaman Instagram-nya, istri Indra Priawan itu bersuka cita di hari ulang tahun ibundanya.

"Selamat ulang tahun mummy @yorafebrina," tulisnya di keterangan Instagram disertai tiga slide foto pernikahannya dan masa kecilnya saat mengenakan suntiang.

Nikita Willy lalu kilas balik bahwa sejak kecil ia terobsesi mengenakan suntiang atau mahkota bertingkat berwarna keemasan yang dipakai oleh pengantin perempuan Minang. Di salah satu foto yang dibagikannya terlihat Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy, memakai baju kurung merah dan suntiang anak-anak.

Keinginannya menjadi minang princess terwujud saat menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Aktris 26 tahun itu tampil anggun mengenakan suntiang, kebaya merah berkilau, dan kain songket.

"Dari dulu setiap ada acara apapun saya maunya jadi “Minang Princess” sampai waktu kecil mum beliin saya “Minang Barbie” karena saya Obsessed dengan sunting. Dan bulan Oktober lalu mum bilang “akhirnya bisa jadi Minang Princess beneran..” tuturnya.

Ia mengakhiri ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya dengan pesan cinta dan bersyukur karena selalu ada untuknya. "love you mummy thankyou for holding my hand all the time," tutur sulung dari dua bersaudara itu.

Saat menilik unggahan Instagram Stories-nya, Nikita Willy juga mengucapkan selamat tahun kepada sang ibunda dengan menyertakan foto mereka berdua bergandengan tangan. Ia bagikan juga kebersamaan ibu mertuanya yang turut berbahagia dengan ulang tahun ibunya sekaligus besannya.

Nikita Willy membagikan foto kebersamaan ibu mertuanya, Karlina Damiri, dan ibundanya, Yora Febrina. Hari ini, Rabu, 10 Februari 2021, Yora Febrina berulang tahun. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @nikitawilly

Di foto tersebut terlihat ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri, berdiri dekat dengan Yora Febrina, di depan mereka ada meja bulat dengan kue coklat di atasnya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia dan memegang buket bunga mawar merah putih.

Baca juga:

Jika Makeup Tebal, Nikita Willy Ingat Pesan Indra Priawan

Selain membagikan kebahagiaannya di ulang tahun ibunya, Nikita Willy juga mengungkapkan akan memulai diet. Sebab berat badannya sudah naik 6 kilogram sejak menikah, menurutnya. Terlebih, saat ia melihat kembali foto-foto pernikahannya, wajahnya kini terlihat chubby atau tembem.

"#NikitaIsFinallyOnDiet Tak ada lagi festival makanan Nikita di IG Stories. Terima kasih atas cintanya dan makanan lezat selama ini, terutama sejumlah makanan penutup vegan. Aku akan kembali ke berat badan 49 kg," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.