Antar Anak Sekolah, Courteney Cox: Tahun Terakhir Coco di SMA

(kanan ke kiri) Courteney Cox bersama putrinya, Coco. Foto: Instagram/@courteneycoxofficial

keluarga

Antar Anak Sekolah, Courteney Cox: Tahun Terakhir Coco di SMA

Kamis, 2 September 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Courteney Cox mengunggah video saat mengantar putrinya, Coco, ke sekolah. Ini merupakan tahun terakhir Coco di Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Ini hari pertama tahun terakhir Coco pergi ke sekolah (SMA)," ucap Cox mengawali video yang dibagikan ke Instagramnya pada Rabu, 1 Agustus 2021. "Dia senior. Hari besar."

Kemudian bintang Friends itu membuat kopi dan menunjukkan anjing peliharaannya, Harley dan Hooper, sebelum menanyakan Coco di interkom apakah dia siap meninggalkan rumah.

"Apakah kamu sudah siap," tanya Cox. "Tidak," jawab remaja 17 tahun itu.

Setelah itu, tampak Cox dan Coco di dalam mobil menuju sekolah. "Mengantar bayi perempuan saya untuk hari pertama tahun terakhir sekolahnya," tukas perempuan 57 tahun ini

Ketika Cox mengarahkan kameranya ke Coco, seperti banyak remaja lainnya ia tidak ingin menjadi bagian dari kejenakaan ibunya. "Tolong berhenti syuting," guraunya.

Di kolom komentar video itu, sederet selebriti Hollywood mengekspresikan rasa sukanya melihat keakraban ibu dan anak remajanya. Reese Witherspoon menulis, "MOM Life!" "Aaaw, suka sekali ini," komentar desainer Tan France, yang menyambut seorang putra di bulan Juli.

Cox membuka tentang hidupnya sebagai seorang ibu bagi seorang remaja saat menjadi bintang tamu di The Drew Barrymore Show pada bulan Mei silam. Ia mengungkapkan memberikan kebebasan yang bertanggung jawab kepada Coco.

"Orang-orang akan berkata, 'Mengapa kamu membiarkan Coco memakai begitu banyak riasan?' Dia sudah memakai riasan selamanya, itu adalah ekspresi diri untuknya," jelas Cox, dikutip dari People, Rabu, 1 September 2021. "Dia suka berdandan. Dia akan mewarnai rambutnya, seminggu yang lalu warnanya ungu, menurutku sekarang pirang di bawahnya sebelum biru."

Bintang Scream itu juga bercanda mengisahkan Coco sering mewarnai rambutnya sehingga sudah merusak kamar mandi. 

"Saya katakan padanya, 'Tolong, letakkan kantong sampah.' Dia tidak mendapatkan gen rapi dari saya, itu pasti," guraunya.

Mengenai gaya pengasuhannya, Cox mengatakan bahwa Coco sangat menghormatinya lewat batasan yang sudah ditetapkan. Coco merupakan buah hati Cox dari pernikahan sebelumnya dengan aktor David Arquette. 

"Dan dia seperti, 'Apa? Kamu ibu yang hebat, jangan berubah. Kamu tahu aku tidak suka perubahan.' Jadi kalau saya hanya bilang saya akan tegas, ketakutan itu langsung masuk," kata Cox.

"Satu hal yang harus kamu pegang adalah jika kamu berkata, 'Aku akan mengambil ponselmu,' maka kamu harus kuat. Saya tidak selalu kuat, itu kuncinya. Pacar saya Johnny [ McDaid] selalu seperti, "Anda harus tetap pada batasan Anda. Itu sangat penting'," tandas Courteney Cox.

Baca juga: Antar Anak Kuliah, Brooke Shields: Bayiku Memulai Salah Satu Petualangan Terbaik