Bangga Menjadi Ibu, Reese Witherspoon: Saya Beruntung Memiliki Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reese Witherspoon bersama kedua anaknya/Foto: Instagram

Reese Witherspoon bersama kedua anaknya/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Reese Witherspoon mengungkapkan perasaan senangnya menjadi seorang ibu. Kebahagiaan itu diungkapkan saat ibu tiga anak ini membagikan foto bersama anak-anaknya Ava dan Deacon Phillipe di laman instagram, Minggu, 29 Agustus 2021. 

“Astaga, saya beruntung menjadi ibu mereka,” pendiri Draper James itu memberi keterangan pada foto tersebut, seperti dilansir dari laman Page Six, Senin 30 Agustus 2021. 

Kedua anak Reese Deacon (17 tahun) dan Ava (21 tahun) telah mencuri perhatian publik selama bertahun-tahun karena fakta bahwa mereka hampir mirip identik dengan orang tua mereka. Seiring bertambahnya usia mereka, Ava adalah citra wajah dari ibunya, sementara Deacon semakin terlihat seperti ayahnya, aktor Ryan Phillippe.

Hanya beberapa hari sebelumnya Witherspoon berbagi foto yang berbeda dengan dua anak sulungnya, kali ini memamerkan sisi "konyol" mereka.

“Ternyata… konyol itu genetik!” Witherspoon memberi keterangan foto, di mana dia tampak tertawa bersama Deacon saat Ava melompat ke udara.

Pada bulan Juni, Ava berbagi momen langka bersama pacarnya, Owen Mahoney, di Instagram dan penggemar dengan cepat membanjiri komentarnya dengan perbandingan Owen dan ayahnya.

Ava tidak senang dengan perbandingan tersebut, yang dapat dimengerti, jadi ketika seseorang tidak setuju dengan penampilan mereka, dia menjawab, “Terima kasih"

Reese membuka tentang bagaimana efek perceraian dari ayah Ava dan Deacon memengaruhi mereka sebagai anak kecil saat berbicara dengan majalah Time pada bulan April lalu.

“Anak-anak saya akan menceritakan kisah-kisah tentang berada di prasekolah dan orang-orang yang memanjat atap mobil kami,” ujarnya. 

Witherspoon dan Phillippe menikah selama delapan tahun sebelum mereka bercerai pada 2007. Aktris itu kemudian menikahi Jim Toth pada 2011 dan keduanya memiliki putra berusia 8 tahun, Tennessee James Toth.

Baca: Cara Reese Witherspoon Cegah Konflik Keluarga saat Karantina Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."