Dikira Siswi di Sekolah Putranya, Farah Quinn Diajak Jadi Pemandu Sorak

Farah Quinn bersama putranya, Armand Quinn. Foto: Instagram/@farahquinnofficial

ragam

Dikira Siswi di Sekolah Putranya, Farah Quinn Diajak Jadi Pemandu Sorak

Minggu, 8 Agustus 2021 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Juru masak atau chef Farah Quinn tengah berada di Arizona, Amerika Serikat. Ia berada di negeri Paman Sam untuk membantu persiapan anak sulungnya, Armand Quinn, masuk ke sekolah menengah Atas (SMA). Armand diketahui berusia 14 tahun. 

"It’s Kakak @armand.quinn‘s last weekend of Pre-Prep! My big boy is heading into high school," tulisnya di keterangan foto Instagam, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Di unggahan foto itu, Farah menunjukkan beberapa area di sekolah putranya. Contohnya, ruang belajar, pusat kebugaran, lapangan basket di dalam ruangan, lapangan olahraga di luar ruangan hingga dapur.

Selama menemani anak ke sekolah, Farah mengungkapkan ada kejadian lucu ia dikira siswi di sana oleh para guru. 

"Waktu Mamong anterin Kakak untuk jemput gadget sekolah, hampir dikasih 2 set karena gurunya kira Mamong juga siswi disana. Trus ini nganterin Kakak orientasi, Mamong ditawarin join cheerleader (pemandu sorak) team karena dikira siswi lagi sama guru yang lain," tutur perempuan 41 tahun ini.

Farah mengaku senang karena penampilannya di kepala empat dikira masih remaja oleh para guru. "Hahahaha GR GR seneng, Mamong masih dikirain ABG," ungkap ibu dua anak ini.

Di foto itu, Farah terlihat memakai kaus biru dipadu dengan rok plisket pendek berwarna putih. Sebagai alas kakinya, ia mengenakan sneakers putih. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dan jam tangan serta tas bertali panjang. Sementara Armand bergaya kasual dengan pakaian serba hitam.

Membaca unggahan Farah Quinn, sejumlah warganet mengutarakan setuju dengan pendapat para guru di sekolah putranya. Banyak juga dari warganet yang mengungkapkan Farah dan putranya bak kakak adik.

"Lah? Kirain kalian kakak adek," ucap akun @renoyuwono. "Miss universe bangetttt," tulis akun @champyahhh. "Cheerleader dong hahahaahhaha," komentar akun @antielubis27. 

Selama berada di Amerika, Farah Quinn kerap membagikan aktivitasnya lewat unggahan Instagram Stories. Seperti saat belanja bulanan di swalayan,  keindahan alam di sana dengan mengendarai mobil, mengunjungi restoran, hingga berolahraga di pusat kebugaran.

Baca juga: Farah Quinn Cerita Gaya Bepergian di Masa Pandemi: Seperti Mau ke Bulan