Unggah Foto dengan Putrinya, Puput Nastiti Devi dan Suami Kompak Berbusana Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tampak belakang berfoto dengan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, yang lahir pada Kamis, 26 Agustus 2021. Foto: Instagram/@basukibtp

Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tampak belakang berfoto dengan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, yang lahir pada Kamis, 26 Agustus 2021. Foto: Instagram/@basukibtp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai melahirkan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, pada Kamis, 26 Agustus 2021, Puput Nastiti Devi baru menunjukkan fotonya tampak belakang bersama keluarga tercinta. Menilik akun Instagram keluarga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi alias btpnd hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021, terlihat foto Puput bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tampak belakang menggendong si mungil Sarah yang tengah tertidur. Sarah tampak memakai bando pita abu-abu dan tubuhnya ditutupi selimbut abu-abu bercorak hewan dan tumbuhan.

Sementara Puput dan Ahok kompak berbusana hitam. Puput menggerai rambut panjangnya dan ditata sedikit bergelombang. Sementara Ahok yang juga Komisaris Pertamina ini terlihat memakai jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

Unggahan foto hasil bidikan Bukaan Moment di Instagram @btpnd merupakan unggahan ulang dari postingan akun Instagram Ahok. Di keterangan foto itu, ayah lima anak itu mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tenaga kesehatan yang membantu kelahiran anak kelimanya.

"Terima kasih kepada Dr Taufik, Dr Tiwi, Dr Dian dan para bidan perawat @rsiabundajakarta yang telah membantu kelahiran putri kami Sarah Eliana Purnama," tulisnya di keterangan Instagram satu jam lalu.

(paling kiri) Puput Nastiti Devi di acara ulang tahun ke-55 suami tercinta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021. Instagram/@btpnd

Puput Nastiti Devi baru membagikan kabar kehamilan anak keduanya ke publik bertepatan momen ulang tahun Ahok pada akhir Juni silam. Di foto itu, Ahok, Puput, dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, kompak berbusana warna biru. Ahok dan Yosafat memakai kemeja biru lengan panjang bermotif. Sebagai bawahannya, bapak dan anak ini memakai celana jeans.

Sementara Puput tampil elegan dengan gaun biru motif floral atau bunga-bunga. Rambutnya yang panjang digerai dan bergelombang. Perut hamil yang membesar atau baby bump Puput menunjukkan sudah memasuki trimester ketiga. Ibu mertua, Buniarti Ningsih, juga hadir merayakan hari ulang tahun putranya. Buniarti terlihat casual chic mengenakan blus mustard dilengkapi kardigan color blocking krem dan coklat. 

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi melahirkan Sarah di rumah sakit yang sama saat melahirkan si sulung Yosafat pada 6 Januari 2020 silam.

Baca juga: Menilik Arti Nama Anak Kedua Puput Nastiti Devi, Kreatif dan Banyak Akal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."