Unggah Foto Bareng Kedua Anaknya, Kahiyang Ayu: Hasilnya Pasti Unpredictable

Kahiyang Ayu bersama kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

keluarga

Unggah Foto Bareng Kedua Anaknya, Kahiyang Ayu: Hasilnya Pasti Unpredictable

Jumat, 20 Agustus 2021 14:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Kahiyang Ayu membagikan beberapa foto bersama kedua buah hatinya, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Nahyan Nasution (1 tahun) di akun Instagram-nya. Mengingat usia anaknya masih di bawah lima tahun atau balita, Kahiyang mengungkapkan tantangan foto dengan anak sesuai pose harapannya. Sebab mereka masih aktif bergerak sesuai perkembangan usia mereka.

"Buibu pasti paham - kalo foto sama balita hasil fotonya pasti unpredictable," ucap anak kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana ini di keterangan Instagram-nya.

Di beberapa foto, terlihat Kahiyang menggendong Panembahan yang memakai kemeja putih dan celana pendek biru. Di slide foto lainnya, dengan wajah tersenyum lebar, Kahiyang menggendong kedua buah hatinya. Di pose lain, Kahiyang berjalan bersama Sedah Mirah sambil mengenggam tangan mungil putrinya. Di salah satu foto itu, Sedah Mirah berpose lucu dengan mengangkat sedikit kainnya. Kahiyang  pun tersenyum melihat tingkah putrinya.

Kahiyang dan Sedah Mirah kompak mengenakan kebaya pink fuchsia. Kahiyang juga memadukan kebaya kutu baru dengan kain songket warna senada. Tak lupa, mengenakan selendang yang disampirkan di bahu kanannya. Rambut panjang istri Bobby Nasution itu ditata dengan gaya andalannya saat menghadiri acara formal, yaitu sanggul modern dengan sentuhan kepangan rambut di bagian depannya. Sebagai alas kaki, ia memakai selop hitam berdetail kristal yang juga kerap dipakainya saat mendampingi Bobby yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Di kolom komentar unggahan itu, warganet khususnya para ibu ramai menceritakan pengalamannya berfoto dengan balitanya. Tak beda jauh dengan Kahiyang Ayu, mereka juga mengalami kesulitan berfoto sesuai harapan mereka.

"Luar biasaaaa susah dapet poseee yang mumpuniii yahh foto samaaa duo balita hahaha. Btw cantikkkk amaaat pink pink," kata penyanyi Vicky Shu. "Anak saya kalo utk tugas sekolah. Diatas 10x jepretan baru ada foto yg sesuai harapan," ujar akun @marini9592. "Anakku...yg kalo mau d foto bareng...kamera baru on..dia sudah menghilang," tutur akun @kireiviolleta.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama saat berfoto dengan balita seperti Kahiyang Ayu?

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan, Kahiyang Ayu Tampil dengan Songket Nuansa Merah Perak