Hari Ke-3 Usai Vaksin AstraZeneca, Nana Mirdad: Masih Meriang dan Mata Berair

Nana Mirdad. Instagram/@nanamirdad_

kesehatan

Hari Ke-3 Usai Vaksin AstraZeneca, Nana Mirdad: Masih Meriang dan Mata Berair

Rabu, 18 Agustus 2021 18:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti hari pertama dan kedua setelah disuntik vaksin AstraZeneca dosis pertama, Nana Mirdad kembali mengabarkan kondisinya di hari ketiga lewat unggahan Instagram Stories. Pada Rabu pagi ini, 18 Agustus 2021, Nana mengutarakan badannya masih dalam kondisi lemas, tapi sudah tidak panas seperti hari pertama. Lengan tempatnya disuntik masih sedikit sakit, meski sudah tak nyeri seperti hari pertama.

"Bangun tidur perut sedikit kram, kepala masih sedikit sakit. Masih harus istirahat kayanya nih," jelasnya di unggahan swafoto di depan cermin di kamar mandi. Di foto itu, Nana memakai piyama motif garis-garis.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan smoothie yang dibuatnya untuk menambah energi ke tubuhnya yang lemas. Selain bayam, kale, kurma, air kelapa, bubuk kolagen, ada juga pisang, ekstrak vanila, dan kacang di dalam smoothie berwarna hijau itu. "i really need yuuuuu tudeiiii. Fuel your body," tulis istri Andrew White itu di keterangan foto.

Nana Mirdad membagikan kondisi fisiknya yang masih lemas usai divaksin AstraZeneca pada awal pekan ini. Foto: tangkapan layar Instagram @nanamirdad_

Menjelang siang, ia mengabarkan badannya masih meriang dan matanya mulai berair. Oleh karena itu, ia memohon maaf belum bisa bekerja secara optimal untuk endorsement di media sosial.

"Utk yg sudah kirim barang dan tertunda postingannya please maafkan aku yah. Sebel bgt nih efek vaksinnya berasa bgt," tutur perempuan 36 tahun itu.

Unggahan Instagram Stories Nana Mirdad pada Rabu, 18 Agustus 2021. Foto: Instagram/@nanamirdad_

Tak lupa, ia memohon doa agar kembali bugar dalam waktu satu atau dua hari ke depan. Meski dalam kondisi meriang, Nana tak berdiam diri. Terlihat ia berjemur dan membuat cinnamon rolls dan nugget ayam plus wortel. 

Memasak memang salah aktivitas favorit Nana Mirdad selama di rumah saja. Kegiatan itu seperti memberinya semangat dan energi positif. Contohnya, di hari kedua usai vaksin, meski masih lemas dan sedikit mengantuk, ia  asyik memasak salmon pesto pasta dan asparagus untuk makan malam keluarganya. Dalam unggahan Instagram Stories adiknya, Kenang Mirdad, tampak Nana yang memakai sweater berwarna merah tersenyum malu-malu menunjukkan masakannya hari itu.

Selain Nana dan Andrew, anak pertama mereka yang berusia 14 tahun, Jason Deandra White, ikut divaksin pada Senin, 16 Agustus 2021. Sementara anak kedua mereka, Sarah Deana White, tidak ikut vaksin karena berusia di bawah 12 tahun, tepatnya baru 10 tahun. Menurut Nana, ia dan Jason sama-sama mengalami mengantuk di hari pertama. Sementara Andrew tak merasakan perbedaan apa pun.

Semoga cepat pulih Nana Mirdad.

Baca juga: Yang Dirasakan Nana Mirdad dan Keluarga usai Vaksin AstraZeneca Dosis Pertama