Anti-Stres Jadi Ibu ala Sandra Dewi, Berpikir Positif dan Me Time

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Hidup di era pandemi membutuhkan ekstra kekuatan dan usaha bagi semua orang. Banyak rintangan yang harus dihadapi dan sangat penting untuk tetap dapat menjalani hidup dengan positif.

Hidup di era pandemi membutuhkan ekstra kekuatan dan usaha bagi semua orang. Banyak rintangan yang harus dihadapi dan sangat penting untuk tetap dapat menjalani hidup dengan positif.

Ibu dari dua anak laki-laki, Sandra Dewi, yang juga merupakan The Face of Momami turut berbagi cerita bagaimana cara menghadapi stres. Sandra Dewi. Sandra Dewi mengaku tekanan berita yang belum tentu kebenaran yang banyak beredar di sosial media terkadang membuat ia panik. 

"Sehingga solusinya kalau aku menyaring kembali berita-berita tersebut dengan bertanya kepada teman yang memang ahli di bidangnya atau melihat referensi dari media yang kredible," kata Sandra Dewi dalam talkshow Momami Twogether We Can, Senin 16 Agustus 2021.

Berikut adalah tips menghadapi stres dari Sandra Dewi yang dibagikan pada perayaan Momami Twogether We Can.

1. Berusaha melihat sesuatu dari sisi positifnya.

Istri Harvey Moeis ini percaya bahwa setiap kejadian buruk pasti tetap ada sisi positifnya

2. Menghabiskan waktu bersama keluarga khususnya anak. Kegiatan ini bisa juga dikategorikan sebagai olahraga karena sibuk bermain dan juga membangun ikatan dengan anak

3. Setiap ibu hampir selalu mementingkan kepentingan anak dan suami terlebih dahulu dibandingkan dirinya, maka sesibuk apapun Sandra Dewi, ia selalu mengupayakan untuk memiliki waktu untuk dirinya sendiri atau me time

4. Penting sekali berdo’a. "Jadikan berdo’a sebagai kebutuhan yang menjadi kebiasaan," ucap perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini.

5. Banyak memberi. Dengan meringankan beban orang lain, Tuhan akan meringankan beban kita juga. Usahakan memberi bantuan apapun meski hanya sedikit tetapi memberikan kedamaian dalam diri kita.

Dikarenakan oleh hal tersebut, memasuki usianya yang kedua, Momami sebagai mom’s little helper tidak hanya memberikan produk anak berkualitas anak tetapi juga mendukung Ibu untuk bisa menghadapi pandemi Covid-19 bersama dengan tenang dan aman.

Baca: Selalu Tampil Cantik dan Wangi di Rumah, Usaha Sandra Dewi Memikat Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."