Selalu Tampil Cantik dan Wangi di Rumah, Usaha Sandra Dewi Memikat Suami

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Instagram.

cinta

Selalu Tampil Cantik dan Wangi di Rumah, Usaha Sandra Dewi Memikat Suami

Kamis, 12 Agustus 2021 21:20 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaSandra Dewi mengaku selalu berusaha memikat sang suami, Harvey Moeis meski usia pernikahannya sudah berumur empat tahun. Menurut Sandra, bersikap romantis seperti saat masih berpacaran tetap perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Dia juga berusaha untuk tampil menarik dengan selalu berdandan meski hanya di rumah.

"Aku setiap hari berusaha membuat suami aku tetap terpikat sama aku. Aku bangun tidur langsung mandi, pakai baju yang enak dilihat walau di rumah doang," ujar Sandra dalam peluncuran Royale Sweet Floral & Sunny Day pada Kamis 12 Agustus 2021.

Tak hanya kepada suami, di hadapan kedua anaknya Sandra Dewi juga selalu berusaha untuk terlihat cantik agar anak-anaknya merasa nyaman.

Baginya, berpakaian rapih dan wangi dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Dia juga ingin membiasakan kepada kedua anaknya untuk selalu berpenampilan baik dan wangi. "Imej aku di depan anak-anak tuh maunya yang cantik, wangi, rapih. Bonding sama anak kalau bajunya wangi jadi lebih percaya diri," kata pemain film "Quickie Express" itu.

Sementara itu, Sandra Dewi mengatakan bebauan sangat mempengaruhi suasana hatinya. Oleh karenanya, dia memastikan agar rumahnya selalu bersih, rapih dan wangi terutama untuk pakaian. "Kalau baju bau makanan, aku jadi enggak konsen dan enggak bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik. Aku aware banget sama bau pakaian, image seseorang itu kan berpengaruh dengan wanginya," kata wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Baca: Agar Tidak Stres, Ini Kiat Penting yang Dilakukan Sandra Dewi