Masa Kecil, Nikita Willy Suka Nonton Doraemon hingga Sailor Moon di Akhir Pekan

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

ragam

Masa Kecil, Nikita Willy Suka Nonton Doraemon hingga Sailor Moon di Akhir Pekan

Minggu, 15 Agustus 2021 13:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengenang kegiatan masa kecilnya di akhir pekan. Salah satu aktivitas favoritnya adalah nonton serial kartun di televisi dari pagi hingga siang hari. Ia menyebutkan sejumlah kartun yang hits di era 90-an, seperti Doraemon, Sailor Moon, Detective Conan hingga Casper.

"Doraemon paling mengingatkan akan masa kecilku. Aku selalu menanti hari Minggu. Aku bangun pukul 7 pagi untuk menonton kartun sampai pukul 12 siang," tulisnya dalam Bahasa Inggris di Instagram Stories, Minggu, 15 Agustus 2021.

Di unggahan itu, ia juga menyertakan foto Doraemon bersama Nobita, Sizuka, Suneo, dan Giant. Di unggahan berikutnya, ia menyebutkan Detective Conan salah satu anime terbaik. Selain Doraemon, perempuan 27 tahun ini mengaku suka kartun Casper.

Nikita Willy mengenang masa kecilnya saat akhir pekan, salah satunya nonton kartun Doraemon. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@nikitawillyofficial94

"Omg! aku suka sekali casper, dulu kalau mau nonton pakai VCD yang bulat besar (not sure what is name)," katanya.

Kartun Sailor Moon juga tontonan yang mewarnai masa kecilnya di akhir pekan. Dari kelima gadis dengan kekuatan super, Nikita menyebutkan paling suka Sailor Jupiter. "I love makoto aka Sailor Jupiter, jadi my cousine @amboreynaldi selalu panggil aku Nakoto karena namanya mirip (padahal maksa)," ungkapnya.

Ia juga memasukkan serial televisi Teletubbies ke dalam tontonan favoritnya saat masih anak-anak. Tak lupa, ia menyebutkan kartun favorit suami tercinta, Indra Priawan, yaitu kartun Dragon Ball dan Slam Dunk.

Sebelum membahas tontonannya di masa kecil, sulung dari bersaudara ini membagikan sederet judul film andalannya. Nikita Willy mengaku tak pernah bosan menonton berulang kali film Pearl Harbor. Selain itu, ia menyukai film The NotebookThe Intern, Silver Linings Playbook, dan About Time.

Apakah ada kesamaan kartun dan film favorit pilihan Anda dengan Nikita Willy?

Baca juga: Cerita Nikita Willy ke Bhutan, Tak Ada Lampu Lalu Lintas dan Ponsel Pintar