Bintang Film Casper, Christina Ricci Umumkan Hamil Anak Kedua

Christina Ricci. Foto: Instagram/@riccigrams

ragam

Bintang Film Casper, Christina Ricci Umumkan Hamil Anak Kedua

Rabu, 11 Agustus 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang film CasperChristina Ricci membagikan kabar bahagia lantaran tengah mengandung anak kedua. Ia mengunggah foto hasil ultrasonografi atau USG di Instagram-nya, Rabu, 11 Agustus 2021.

"Hidup terus menjadi lebih baik," tulisnya dan menandai akun Instagram kekasihnya, Mark Hampton. Senada dengan Christina Ricci, Hampton yang berprofesi sebagai penata rambut juga mengunggah foto USG dan ketarangan yang sama.

Di kolom komentar unggahan itu, beberapa selebriti mengucapkan selamat kepada pemeran Kathleen Harvey di film Casper yang tayang pada 1995. Aktris Kat Dennings berkomentar, "Ya Tuhan!!!" Supermodel lawas Helena Christensen berkata, "Luar biasa." Aktris Diane Kruger berkomentar, "Selamat."

Bulan lalu, Ricci membagikan perayaan ulang tahun Hampton di Instagram dengan mengungkapkan pesan cinta untuk kekasihnya. Ia menulis Hampton merupakan orang favoritnya, manusia yang memesona, dan pembawa segala sesuatu yang bahagia, ajaib, serta baik.

Dia juga menulis, "Aku mencintaimu. Tahun depan akan menjadi yang terbaik."

Sebelumnya, Ricci dikaruniai putra diberi nama Freddie, yang baru saja berusia 7 tahun. Freddie merupakan buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan James Heerdegen. Keduanya menikah pada 2013 setelah bertemu di lokasi syuting serial TV-nya, Pan Am. Kemudian mereka bercerai pada Juli 2020.

Ricci sempat memberi tahu majalah digital Net-a-Porter The Edit tentang bagaimana menjadi seorang ibu mengubahnya. "Pernikahan menunjukkan kekurangan Anda dalam cara Anda menghadapi berbagai hal, dan memiliki anak memaksa Anda untuk tumbuh dengan kecepatan cahaya," katanya pada 2017, dikutip dari laman People, Selasa, 10 Agustus 2021.

"Saya orang yang sama sekali berbeda dari saya sebelum saya memiliki anak saya."

Lalu, pada 2019, Ricci menjelaskan kepada IndieWire alasan dia memilih untuk merahasiakan kehidupan putranya dan tidak membagikannya ke media sosial.

"Saya memiliki waktu yang sangat sulit dengan ketenaran sebagai seorang anak, diwawancarai dan ditanya tentang hidup saya. Saya pikir cara saya menjawab pertanyaan dan hal-hal yang saya katakan sebelumnya adil, itu seperti seseorang berputar di angin. Saya sangat reaktif dan agresif dan saya berakting," katanya dua tahun lalu.

"Tidak ada anak yang harus ditahan untuk dikritik, ditanyai, diwawancarai, dinilai oleh orang dewasa. Itulah alasan mengapa kami tidak memiliki foto anak-anak kami secara online," ungkap Christina Ricci.

Baca juga: Alasan Billie Eilish Hindari Membaca Komentar di Media Sosial