Kumpul Keluarga di Akhir Pekan, Aliya Rajasa Tampil Kasual dengan Gaun Hijau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa unggah foto saat kumpul keluarga di akhir pekan kemarin, Sabtu, 7 Agustus 2021. Foto: Instagam @ruby_26

Aliya Rajasa unggah foto saat kumpul keluarga di akhir pekan kemarin, Sabtu, 7 Agustus 2021. Foto: Instagam @ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa membagikan momen kehangatan kumpul keluarga di akhir pekan. Ayah ibunya, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, tampak mengunjungi kediamannya. Abang dan kedua adik Aliya juga turut serta menyambangi Aliya sekeluarga.

"Terima kasih atas kunjungannya keluargaku (emoji wajah tersenyum dan emoji mengajak berpelukan) Aku merasa lebih baik sekarang dengan kehadiran mama papa dan tim lengkap Hatta Rajasa yang lengkap di sini (emoji empat hati warna putih)," tulisnya dalam Bahasa Inggris di Instagram, Ahad, 8 Agustus 2021.

Di foto itu, Aliya tampak berfoto di ruangan yang berinterior serba putih. Aliya bergaya kasual dalam balutan gaun panjang warna hijau. Gaun bahan kaus itu berdetail lengan sepanjang di atas siku. 

Ia juga memilih masker warna senada. Rambutnya dibiarkan tergerai rapi. Pulasan riasannya tampak natural dengan lipstik berwarna merah lembut di bibirnya. Senada dengan Aliya, anggota keluarga lainnya juga bergaya kasual di Sabtu malam kemarin. 

Menilik unggahan Instagram Stories-nya, selain mengunjungi kediamannya, orang tua Aliya juga menyempatkan mengunjungi kediaman besannya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, yang lokasinya berdekatan. Mereka tampak mengunjungi studio lukis presiden keenam Indonesia ini.

Baca juga: Anti Bosan Saat Pandemi, Intip Cara Kreatif Aliya Rajasa Bikin Kegiatan Keluarga

"Lagi ngajak papa mama keliling studionya pepo (SBY)," tukasnya sambil memvideokan kedua orang tuanya yang melihat sejumlah lukisan karya ayah mertuanya.

Di unggahan berikutnya, Aliya menunjukkan keakraban bersama adiknya, Siti Noor Azima Rajasa atau Mima beserta suaminya, Audy Wardhana, yang bersiap-siap pulang. Kemudian ia memperlihatkan ayahnya yang menyetir mobil dengan adik bungsunya, Rasyid Rajasa duduk di sampingnya. Sementara ibundanya duduk kursi belakang mobil sedan berwarna hitam itu.

"Papa is back on the wheels. Gimana perasaan Anda?" tulisnya di keterangan video dengan menandai akun Instagram abangnya, Reza Rajasa, dan kedua adiknya, Mima dan Rasyid Rajasa, iparnya, Audi Wardhana dan Dewi Ivo, serta suami tercinta, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."