Demi Anak, Marcella Zalianty Tinggal Sementara di Bali selama Pandemi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marcella Zalianty bersama suami, Ananda Mikola, dan kedua putranya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto. Foto: Instagram/@marcella.zalianty

Marcella Zalianty bersama suami, Ananda Mikola, dan kedua putranya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto. Foto: Instagram/@marcella.zalianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty mengaku tinggal sementara di Bali sejak akhir Mei 2021 demi kedua anaknya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto. Menurutnya, lebih banyak ruang terbuka untuk anak-anaknya bermain dengan aman dan nyaman di Bali dibandingkan Jakarta saat pandemi. 

"Aku merasa lebih sehat di sini. Meski stay home sama seperti di Jakarta, udara di sini lebih baik. Ada pantai, gunung," ujarnya saat Instagram Live di Instagram pribadinya, Ahad malam, 8 Agustus 2021.

Marcella mengungkapkan selama hampir tiga bulan di Bali, ia dan keluarga berpindah-pindah lokasi penginapannya. Mereka sempat tinggal di Nusa Dua, Canggu, dan saat ini bermukim di Jimbaran.

Setiap kali memilih lokasi penginapan, ia selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan anak bermain usai belajar secara daring atau online.

"Anak-anakku super aktif, gak mau diam. Mereka suka main sepeda, skuter, berenang, lari-larian," tutur istri Ananda Mikola ini.

Lingkungan yang mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi juga menjadi perhatian utamanya. Marcella mengaku termasuk pribadi yang mudah parno, sehingga tidak ingin longgar sedikit pun dalam menerapkan protokol kesehatan.  

Meski senang berada di Bali selama pandemi, ia belum berniat menetap selamanya. Sejauh ini, pertimbangannya tinggal sementara di Bali agar anak-anak bisa tetap beraktivitas di alam dengan aman.

"Tinggal di sini dulu sampai keadaan membaik," imbuhnya.

Menurut Marcella, kedua putranya juga bahagia selama di Bali. Bahkan, mereka tidak mau pulang karena begitu menikmati bermain di alam, ungkapnya.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menikah pada 29 November 2010. Pasangan ini dikaruniai dua putra, Kana Mahatma Soeprapto (10 tahun) dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto (7 tahun).

Baca juga: Alasan Marcella Zalianty Menerima Lamaran Ananda Mikola: Dia Paling Berjuang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."