Demi Anak, Marcella Zalianty Tinggal Sementara di Bali selama Pandemi

Marcella Zalianty bersama suami, Ananda Mikola, dan kedua putranya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto. Foto: Instagram/@marcella.zalianty

keluarga

Demi Anak, Marcella Zalianty Tinggal Sementara di Bali selama Pandemi

Minggu, 8 Agustus 2021 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty mengaku tinggal sementara di Bali sejak akhir Mei 2021 demi kedua anaknya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto. Menurutnya, lebih banyak ruang terbuka untuk anak-anaknya bermain dengan aman dan nyaman di Bali dibandingkan Jakarta saat pandemi. 

"Aku merasa lebih sehat di sini. Meski stay home sama seperti di Jakarta, udara di sini lebih baik. Ada pantai, gunung," ujarnya saat Instagram Live di Instagram pribadinya, Ahad malam, 8 Agustus 2021.

Marcella mengungkapkan selama hampir tiga bulan di Bali, ia dan keluarga berpindah-pindah lokasi penginapannya. Mereka sempat tinggal di Nusa Dua, Canggu, dan saat ini bermukim di Jimbaran.

Setiap kali memilih lokasi penginapan, ia selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan anak bermain usai belajar secara daring atau online.

"Anak-anakku super aktif, gak mau diam. Mereka suka main sepeda, skuter, berenang, lari-larian," tutur istri Ananda Mikola ini.

Lingkungan yang mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi juga menjadi perhatian utamanya. Marcella mengaku termasuk pribadi yang mudah parno, sehingga tidak ingin longgar sedikit pun dalam menerapkan protokol kesehatan.  

Meski senang berada di Bali selama pandemi, ia belum berniat menetap selamanya. Sejauh ini, pertimbangannya tinggal sementara di Bali agar anak-anak bisa tetap beraktivitas di alam dengan aman.

"Tinggal di sini dulu sampai keadaan membaik," imbuhnya.

Menurut Marcella, kedua putranya juga bahagia selama di Bali. Bahkan, mereka tidak mau pulang karena begitu menikmati bermain di alam, ungkapnya.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menikah pada 29 November 2010. Pasangan ini dikaruniai dua putra, Kana Mahatma Soeprapto (10 tahun) dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto (7 tahun).

Baca juga: Alasan Marcella Zalianty Menerima Lamaran Ananda Mikola: Dia Paling Berjuang