Jumpa di Bali, Intip Gaya Kece Sophia Latjuba dan Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Sophia Latjuba bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir. Foto: Instagram/@mariannerumantir

(tengah) Sophia Latjuba bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir. Foto: Instagram/@mariannerumantir

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba tengah berada di Bali sejak pertengahan Juni 2021. Melalui akun Instagram-nya, ia kerap berbagi aktivitasnya di Pulau Dewata. Yang terbaru, ia membagikan fotonya bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir di suatu vila dalam unggahan Instagram Stories-nya, Selasa, 27 Juli 2021.

Di unggahan itu, Sophia hanya menyematkan tiga emoji hati warna pink dan menandai akun Instagram Luna dan Marianne. Menilik unggahan Instagram Stories Luna Maya, ia tampak mengunggah ulang foto yang dibagikan Sophia di Instagram Storiesnya di hari yang sama. Hampir mirip dengan Sophia, Luna memilih tiga emoji hati warna merah sebagai keterangan unggahannya.

Selain kompak mengunggah foto perjumpaan mereka di Instagram Stories, dua perempuan mantan pacar Ariel Noah itu juga bergaya kece dengan signature style mereka.

Baca juga: Gaya Sophia Latjuba saat Divaksin Covid-19, Pakai Baju Pink dan Rambut Bun

Sophia tampak kasual mengenakan atasan tanpa lengan warna hijau dipadu dengan celana pendek warna putih yang panjangnya di atas lutut. Ibu dua putri itu melengkapi penampilannya dengan kalung liontin hijau. Rambutnya dibiarkan tergerai dan riasan di wajahnya terllihat natural.

Sementara Luna Maya yang berada di sisi kanan Sophia tampil kasual feminin dalam balutan gaun tanpa lengan warna salem. Gaun tersebut tampak dilengkapi aksen belt dan renda. Ia tampak mengenakan sejumlah aksesori seperti kalung dan beberapa gelang perak.

Marriane yang merupakan sahabat Luna Maya tampil kece dengan crop top warna biru tua dan celana panjang warna putih. Sama seperti Sophia, Luna Maya dan Marianne juga menggerai rambut panjang mereka.

"Staying productive & sunkissed in Bali. Coming soon on @travelsecrets.id," tulis Marriane dalam keterangan foto mereka bertiga di beranda Instagram-nya Selasa malam.

Travel Secrets merupakan platform konten tentang perjalanan yang dipelopori oleh Marianne Rumantir dan Luna Maya. Mereka juga mengembangkannya menjadi kanal YouTube TS Media. Selain konten perjalanan, ada pula konten bincang-bincang dengan selebriti di kanal tersebut. Sophia Latjuba pernah menjadi bintang tamu TS Talks episode 20 pada Mei 2021.

Baca juga: Luna Maya ke Sophia Latjuba: Kamu Punya yang Diimpikan Perempuan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."