Alasan Marcella Zalianty Menerima Lamaran Ananda Mikola: Dia Paling Berjuang

Marcella Zalianty bersama suami, Ananda Mikola. Foto: Instagram @marcella.zalianty

cinta

Alasan Marcella Zalianty Menerima Lamaran Ananda Mikola: Dia Paling Berjuang

Rabu, 28 Juli 2021 23:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty mengaku gigihnya perjuangan Ananda Mikola untuk meluluhkan hatinya jadi pertimbangan utama menerima pinangannya. Marcella dan Ananda sudah mengenal sejak kecil. Bahkan, Ananda pernah mengatakan cinta kepada Marcella saat Sekolah Menengah Pertama atau SMP, tapi ditolak oleh kakak Olivia Zalianty itu. Pantang menyerah, Ananda tetap berjuang merebut hati Marcella hingga akhirnya diterima 12 tahun kemudian.

"Memang butuh perjuangan, jadi harus dilihat dulu perjuangannya," ujar Marcella di kanal YouTube TS Media, Rabu, 28 Juli 2021.

Marcella mengutarakan saat akan menerima lamaran Ananda, ia melihat sosok pria yang paling berjuang untuknya di antara beberapa pria yang mendekatinya saat itu.

"Pada akhirnya kita ada di titik, kita mungkin 'ah udalah confused' akhirnya kita ngelihat yang mana aja yang paling berjuang," ucapnya. "Perjuangannya apa yang dia buat sebelum menikah, gitu kan," tambahnya.

Menurut Marcella, pentingnya melihat perjuangan seorang pria untuk meluluhkan hatinya juga dipengaruhi oleh pesan orang tuanya. 

"Dulu aku pernah dinasihatin, tapi ini tidak selalu benar, ya. Dibilang sama ibuku atau nenekku, siapa ya, aku lupa. Perempuan itu biasanya grafik perasaannya naik, kalau laki-laki itu biasanya turun. Jadi, lebih baik orang yang kecintaan sama lo aja. Jangan yang terlalu kamu cinta," ujar putri Tetty Liz Indriati itu.

Selama hampir 11 tahun menikah, Marcella mengutarakan Ananda merupakan salah satu support system terbaik dalam hidupnya. Pria yang menikahinya pada 29 November 2010 itu selalu mendukung apa pun pilihannya termasuk mengurangi tampil di depan layar kaca dan fokus mengurus keluarga serta aktif di belakang layar industri perfilman. Pasangan ini diketahui telah dikaruniai dua putra, Kana Mahatma Soeprapto (10 tahun) dan Aryton Magalli Sastra Soeprapto (7 tahun).

Baca juga: Ogah Diet, Marcella Zalianty Turunkan Berat Badan dengan Cara Ini