Alasan Sophia Latjuba Pilih Pasangan 15 Tahun Lebih Muda

Sophia Latjuba. Foto: Instagram @sophia_latjuba88

cinta

Alasan Sophia Latjuba Pilih Pasangan 15 Tahun Lebih Muda

Jumat, 6 Agustus 2021 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba mengaku lebih memilih pasangan yang usianya lebih muda 15 tahun daripada pasangan yang berumur 15 tahun lebih tua dari dirinya. Salah satu hal yang ia pertimbangkan adalah kondisi fisik pria.

"Kayaknya lebih muda, deh. Karena yang 15 tahun lebih tua dari gue, lo itung aja sendiri berapa (usianya), 65. Enggak, bukannya ini, ya. I mean satisfied," ungkapnya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir dikutip di kanal TS Media, Jumat, 6 Agustus 2021.

Kemudian ia berusaha mengendalikan diri untuk tak terpancing menjelaskan lebih lanjut. "Diem, diem, Sophia Latjuba kebanyakan ngomong kadang-kadang," ujarnya kepada diri sendiri.

Marianne berupaya menjabarkan bahwa pasangan yang lebih tua bisa jadi lebih bijaksana dari sederet pengalaman hidup yang telah dijalaninya. Mendengar hal itu, Luna Maya yang satu suara dengan pilihan Sophia Latjuba mengungkap bahwa lebih mempertimbangkan performa pria di atas ranjang.

"Sorry, sorry, saya tahu kalau yang 15 tahun lebih tua udah taraf wisdom, ya. Tapi kan, 15 tahun lebih muda tuh taraf masalah hot, ya. Ya, kan," tukasnya sambil memandang Sophia Latjuba.

"Tahap action, ya," timpal Marianne.

Baca juga: Pengalaman Sophia Latjuba Usai Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Sophia Latjuba, Luna Maya, Marianne Rumantir. Foto: tangkapan layar YouTube TS Media

Sophia terpancing kembali untuk mengomentari soal pasangan yang usianya lebih tua. "Kalau wisdom mah kita dah dapat sendiri kali, ya. And, we don't need from anybody else," tutur ibu dua putri ini.

Tapi jika dihadapkan dengan pilihan antara pasangan yang seumur atau lebih muda 15 tahun dari dirinya, Sophia mengaku memilih pasangan yang seusia. Ia juga mengatakan belum pernah berkencan dengan pria yang usianya jauh lebih tua. 

Selain sepakat soal memilih pasangan lebih muda daripada lebih tua, Sophia Latjuba dan Luna Maya sama-sama suka memperhatikan kaki pasangan selain wajahnya.

"Kadang-kadang kalau lagi lihat gini (memandang sepatu), ih sepatunya bagus cocok deh, baru lihat ke atas. Pas senyum, giginya bersih," tutur mantan pacar Ariel Noah ini.

Sophia mengutarakan hal yang sama, bahkan ia bisa mundur mendekati seorang pria jika bentuk kakinya tak sesuai bayangannya.

"Feet, legs nomor dua. Feet ya, kalau misalnya, kakinya jempol-jempolnya yang aaahhhh....gak jadi. Foot, foot, foot, sama sepatu," ungkap Sophia Latjuba.

Baca juga: Luna Maya ke Sophia Latjuba: Kamu Punya yang Diimpikan Perempuan