Luna Maya ke Sophia Latjuba: Kamu Punya yang Diimpikan Perempuan

Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

ragam

Luna Maya ke Sophia Latjuba: Kamu Punya yang Diimpikan Perempuan

Selasa, 28 April 2020 07:44 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya mengundang Sophia Latjuba sebagai tamu bincang-bincang di akun YouTube-nya. Dua perempuan ini merupakan figur publik yang pandai merawat kecantikan dan kebugaran tubuh.

Luna Maya mengatakan jika usianya menginjak 49 tahun nanti, dia ingin memiliki penampilan seperti Sophia Latjuba. "Waktu nanti aku seusia Sophie, aku mau terlihat seperti kamu. Tetap sehat, bugar," kata Luna Maya yang terhubung dengan Sophia Latjuba melalui video call pada Senin, 27 April 2020. "Aku pikir itu impian banyak perempuan."

Kini Luna Maya berusia 36 tahun. Dengan begitu selisih usia mereka adalah 13 tahun. Kecantikan wajah dan kebugaran tubuh Sophia Latjuba itu, menurut Luna Maya, adalah keinginan hampir seluruh perempuan.

Sophia Latjuba berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1980-an. Dia pernah menjadi model sejumlah produk kecantikan. Sekarang Sophia Latjuba mengusung gaya hidup vegetarian dan rutih berlatih yoga.

Sophia Latjuba dengan penampilan barunya. Instagram

Mendengar pujian itu, Sophia Latjuba mengakui banyak orang memuji penampilannya. Namun setiap hari, dia justru bertanya kepada diri sendiri, bagaimana bisa orang terpukau dengan penampilannya?. "Belum lagi saat melihat foto-foto zaman 1980 dan 1990-an," kata Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba tidak percaya jika memang benar ada perempuan yang ingin menjadi seperti dia. Menurut Sophia, merasa cantik memang diperlukan untuk menambah rasa percaya diri, apalagi sebagai seorang figur publik. Orang lain juga tak tahu kalau Sophia Latjuba juga punya kekurangan, misalnya stretch mark setelah melahirkan seperti wanita pada umumnya.

Usai dipuji, Sophia Latjuba balik memuji kecantikan Luna Maya. "Kamu adalah wanita paling cantik di negara ini," kata Sophia Latjuba. Mendengar itu, Luna Maya tersipu, tersenyum, dan melambaikan tangan ke arah kamera kemudian mengganti topi.

MARVELA