Zodiak Scorpio Inginkan 4 Sifat Ini Saat Mencari Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Scorpio adalah orang yang suka tidak menonjolkan diri. Mereka memiliki aura misterius bagi orang-orang di sekitar mereka dan cenderung tertutup tentang urusan pribadi dan profesional mereka. Mereka suka mengamati orang dan lingkungan mereka daripada berpartisipasi aktif dalam percakapan.

Scorpio adalah orang-orang yang sangat jeli, penuh perhatian, dan waspada yang juga sensitif, peduli, baik hati, dan hangat. Ketika datang saatnya untuk memilih pasangan hidup, Scorpio menginginkan sifat-sifat tertentu di bagian yang lebih baik. Simak beberapa ciri-cirinya berikut ini:

Perhatian

Karena Scorpio sangat memperhatikan lingkungan mereka, mereka ingin pasangan hidup mereka juga menyadari lingkungan mereka dan jeli seperti mereka.

Hangat dan empati

Meskipun Scorpio cenderung tidak menonjolkan diri, mereka adalah makhluk yang sangat berempati dan hangat. Mereka hanya butuh waktu untuk membuka diri karena sifatnya yang introvert. Setengah lebih baik mereka juga harus melakukan jenis kehangatan yang sama seperti Scorpio untuk dengan mudah menyatu dengan mereka dan memahami jiwa mereka.

Peduli

Scorpio tidak mudah bergaul dengan orang-orang, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka akan membalikkan dunia untuk membawa senyum di wajah mereka. Mereka adalah orang-orang yang peduli dan baik hati yang ingin pasangan hidup mereka juga memiliki kualitas yang sama.

Rasa peka

Scorpio adalah makhluk yang sangat sensitif karena mereka cenderung mudah dipengaruhi oleh suasana hati orang-orang di sekitar mereka. Agar mudah menyatu dengan mereka, bagian terbaik pasangan mereka juga diharapkan memiliki rasa peka yang sama.

Baca: Cek Karakter Pasangan yang Cocok dengan Zodiak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."