Pengalaman Sophia Latjuba usai Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Sophia Latjuba saat liburan di Bali pada awal Juni 2021. Instagram/@sophia_latjuba88

kesehatan

Pengalaman Sophia Latjuba usai Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Rabu, 14 Juli 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Sophia Latjuba membagikan pengalamannya usai divaksin Covid-19. Sama seperti saat mengabarkan dirinya divaksin, melalui Instagram Story-nya Sophia kembali mengungkapkan kondisi tubuhnya usai divaksin pada Selasa siang, 13 Juli 2021 di Bali.

Sophia mengaku tidak merasakan perbedaan di tubuhnya sepanjang hari. Tapi kemudian ia merasa sulit tidur setelah sempat terbangun dini hari tadi.

"Saya pergi tidur sekitar pukul 10 malam dan tidak memiliki masalah tidur. Saya terbangun pukul 2 pagi dan tidak bisa tidur lagi. Saya mencoba dan mencoba (tidur kembali), tapi mata saya hanya tertuju pada langit-langit (kamar) seperti seseorang yang kelebihan kafein," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram Story, Rabu siang, 14 Juli 2021.

Sophia Latjuba mengisahkan pengalamannya usai divaksin Covid-19 dosis pertama pada Selasa, 13 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @sophia_latjuba88

Ia menyebutkan seolah-olah sel-sel dalam tubuhnya sedang dalam peperangan kecil. Begitu bangun di pagi hari, ibu dua anak itu mengecek suhu tubuhnya. Menurutnya, suhu tubuhnya sedikit meningkat dari sebelumnya. Persendiannya juga terasa sakit. Tapi kondisi itu perlahan-lahan hilang dengan sendirinya

"Ini agak kembali normal lagi sekarang, meskipun saya masih merasa sedikit pusing. Tidak yakin apakah itu karena vaksin atau kurang tidur, atau keduanya," tulis perempuan 50 tahun itu.

Sebagai informasi, Sophia Latjuba masih berada di Bali. Sejak minggu kedua bulan Juni 2021, ia liburan bersama keluarga dan sahabatnya di Pulau Dewata. Ia kerap membagikan sejumlah foto gaya busana dan vila tempatnya menginap di akun Instagram-nya.

Baca juga: Gaya Sophia Latjuba saat Divaksin Covid-19, Pakai Baju Pink dan Rambut Bun