Tampil Natural, Ini Pesan Self Love Ala Pevita Pearce

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pevita Pearce/Instagram-@pevpearce

Pevita Pearce/Instagram-@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalani masa pandemi tidak mudah bagi setiap orang. Ada yang kesulitan dalam hal keuangan, ada pula yang mengalami masalah kesehatan baik fisik atau pun mental. Tidak jarang orang merasa stres atau semakin khawatir karena sulit berinteraksi dengan keluarga dan sahabat. Salah satu cara untuk menurunkan tingkat stres itu adalah dengan mencintai diri. Hal itu yang dilakukan aktris Pevita Pearce.

Pevita Pearce membagikan pesan self love melalui akun Instagram pribadi miliknya. Pevita membagi kan potret dirinya saat sedang berjemur tanpa menggunakan make up.

Dengan mengenakan vest rajut berwana hijau dan rok plisket, Pevita memberikan penampilan naturalnya. Bersamaan dengan postingan itu, Pevita menyampaikan kepada pengikutnya untuk mulai menerima dan mencintai dirinya sendiri.

"With this post I just wanted to remind you... to be kind to your self. In the world where everyone else's life seems perfect, (Dalam postingan ini, aku hanya ingin mengingatkan pada kalian untuk berbaiklah pada diri sendiri. Dalam dunia yang dimana semua orang terlihat menjalani hidup yang sempurna)," tulis Pevita pada akun yang diikuti oleh 14,3 juta pengikut pada Kamis 29 Juli 2021.

"Don't lose your self. You're beautiful just the way you are, (Jangan kehilangan dirimu. Kamu cantik apa adanya)," kata Pevita.

Unggahan tersebut, dibanjiri komentar positif dari para pengikut Pevita Pearce.

Baca: Selain Masak Sendiri, Pevita Pearce Bagi 2 Kiat agar Tak Bosen Diet

FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."