Unggah Foto Masa Kecil, Amanda Manopo Ungkap Rindu Ibundanya

Amanda Manopo unggah foto masa kecilnya saat merayakan ulang tahunnya. Foto: Instagram @amandamanopo

keluarga

Unggah Foto Masa Kecil, Amanda Manopo Ungkap Rindu Ibundanya

Kamis, 29 Juli 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amanda Manopo secara perlahan-lahan bangkit dari duka mendalamnya. Sang ibunda, Henny Manopo, wafat pada Ahad sore, 25 Juli 2021. Melalui akun Instagram-nya, mantan pacar Billy Saputra itu beberapa kali membagikan rasa kehilangannya kepada warganet. Seperti Kamis siang ini, 29 Juli 2021, ia mengungkap rindu kepada ibundanya dalam unggahan foto masa kecilnya saat berulang tahun. 

"Miss u mami, tulisnya. Di unggahan foto hitam putih itu, Amanda kecil tampak bersiap-siap meniup lilin kue ulang tahunnya. Amanda memakai gaun tanpa lengan dan bando bulu. Sementara ibunya berdiri di sisi kirinya tampak mengangkat empat jarinya dan ayahnya, Ramon Lugue, yang mengenakan topi tampak mengenakan ujung taplak meja. 

Di unggahan berikutnya, Amanda membagikan foto masa kecilnya bersama kakaknya, Felicia Angelica Manopo Lugue, dan ayahnya. Di foto itu, Amanda Manopo kecil berambut bob dan berponi tipis, sementara kakaknya berambut panjang di bawah bahu. 

Baca juga: Mulai Bisnis di Usia Remaja, Amanda Manopo: Aku Diberi Kesempatan

Selanjutnya, ia membagikan foto kakaknya menggendong dirinya saat masih bayi. "Love u ka," tulis pemeran Andini Karsima Putri di sinetron Ikatan Cinta itu.

Ibunda Amanda Manopo meninggal dalam usia 54 tahun di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia mengalami kritis selama beberapa hari karena terpapar Covid-19 dengan penyakit penyerta diabetes yang menyebabkan terjadi pembekuan darah di otaknya. Ia sempat mengalami koma sebelum tutup usia. Henny dimakamkan di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin siang, 26 Juli 2021.

Peluk erat dan doa terbaik untuk Amanda Manopo sekeluarga.

Baca juga: Sibuk Syuting dan Bisnis, Amanda Manopo Punya 7 Manajer untuk Atur Jadwalnya