Ragam Tas Bermerek yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

mode

Ragam Tas Bermerek yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Rabu, 17 Februari 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta tengah digemari masyarakat. Sejak awal penayangannya pada 19 Oktober 2020, sinetron yang tayang setiap hari ini juga sering mendapat rating tertinggi di Indonesia. Tak mengejutkan bila setiap episode terbaru ditunggu-tunggu. Selain cerita seputar rumah tangga dan percintaan, penampilan para pemerannya juga memikat hati seperti Amanda Manopo.

Berperan sebagai Andin, istri Aldebaran, Amanda Manopo identik dengan gaya feminin, simpel, dan modern. Ia kerap mengenakan aneka gaun pas badan, wrap dress, gaun renda, kaya corak, ataupun monokrom. Di kesempatan lain, kekasih Billy Saputra itu terlihat bergaya bold dengan setelan senada hingga turtleneck. Tampilan kasual juga jadi pilihannya seperti celana jeans, kardigan, dan sweater.

Tak hanya ragam busana, tas yang dipakai Amanda Manopo turut mencuri perhatian. Dari segi warna dan bentuk terbilang variasi dan berasal dari sejumlah rumah mode ternama. Berikut beragam tas yang dipakai Amanda Manopo saat memerankan tokoh utama wanita di Ikatan Cinta menilik unggahan Instagram @fashionamandamanopo dan laman RCTIPlus.

1. Shoulder Bag

Dalam episode 167, Amanda Manopo mengenakan shoulder bag atau tas bahu hitam koleksi Yves Saint Laurent (YSL). Tas itu melengkapi penampilan edgy-nya mengenakan cape dress kaya motif berdetail pita di lehernya. Harga tas mencapai US $ 2.980 atau sekitar Rp 41,5 juta, dilansir dari laman farfetch.

2. Sadle Bag

Sedikit bergerak mundur ke episode 149, Amanda memakai sadle bag ikonik warna putih dari merek Dior. Tas yang bentuknya menyerupai pelana kuda itu melengkap penampilan femininnya dengan blus panjang warna coklat berdetail pita dan rok pensil bermotif logo Fendi. Harga tas Sadle Bag Latte Grained Calfskin senilai US$ 3.369,65 atau sekitar Rp 47 jutaan, melansir dari laman Dior.

3. Top Handle Bag

Selain ragam tas warna earth tones, seperti hitam, putih, dan coklat, Amanda Manopo juga mengenakan tas berwarna cerah seperti tas kuning koleksi Balenciaga berikut di episode 161 Ikatan Cinta. Tas seri Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather ini melengkapi gaya formal chic mengenakan setelan two tone, putih dan kuning. Melansir laman Harvey Nichols, harga tas tersebut HK$ 14.300 atau mencapai Rp 25,6 juta.

Baca juga:

Ini Gaun Pengantin Amanda Manopo yang Jadi Sorotan Warganet