Ulang Tahun ke-52, Jennifer Lopez Rayakan Bersama Ben Affleck di Prancis

Pasangan anyar, Ben Affleck dan Jennifer Lopez atau JLo. Foto: Instagram People.

ragam

Ulang Tahun ke-52, Jennifer Lopez Rayakan Bersama Ben Affleck di Prancis

Senin, 26 Juli 2021 08:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo genap berusia 52 tahun pada Sabtu, 24 Juli 2021. Ia merayakan pertambahan usianya dengan kekasihnya, Ben Affleck, dan beberapa teman dekatnya di klub malam L'Opéra, Saint Tropez, Prancis Selatan, Prancis. 

"Mereka menciptakan perjalanan yang indah," ucap seorang sumber kepada People, Ahad, 25 Juli 2021. "Mereka merayakan ulang tahun Jen (Jennifer Lopez) di sebuah klub tadi malam. Ia terlihat cantik dan sangat bahagia."

Pasangan itu kompak menyanyikan lagu Jenny from the Block, yang menampilkan Affleck dalam video klip yang tayang pada 2002, di dalam suatu ruangan. Mereka juga tidak segan-segan menunjukkan kemesraan di depan teman dan penggemar, dilihat dari beberapa unggahan video di Instagram masing-masing.

Perayaan ulang tahun Jennifer Lopez juga menjadi pengumuman resmi mereka kembali merajut cinta. Dalam beberapa foto yang dibagikan, JLo memamerkan fotonya berciuman dengan aktor 48 tahun itu, selain beberapa foto dirinya memakai bikini two pieces bercorak.

Baca juga: Jennifer Lopez Lelah Dituduh Pakai Botox, Jangan Panggil Aku Pembohong

"5 2 ... ini yang dilakukan ... (emoji hati warna merah)," tulis JLo di keterangan foto yang menunjukkan perayaan ulang tahunnya di atas kapal pesiar.

Alex Rodriguez dan JLo membatalkan pertunangan mereka pada April 2021 setelah empat tahun bersama. "Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap demikian," kata mereka dalam pernyataan bersama kepada People saat itu.

JLo dan Affleck mulai bertemu lagi akhir bulan April setelah Affleck berpisah dari Ana de Armas. Dari riwayat cintanya, mereka pernah berpacaran pada Juli 2002 setelah syuting film Gigli bersama. Kemudian mereka bertunangan November 2002 sebelum menunda pernikahan September 2003. Lalu, beberapa hari sebelum tanggal pernikahan, mereka sepakat membatalkan pertunangan pada Januari 2004.

Seorang sumber baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa mereka jatuh cinta dan mereka adalah cinta dalam hidup satu sama lain. Sumber lain menambahkan, "Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu sangat menghancurkan Jennifer Lopez, ia tidak pernah berkata buruk tentang Affleck. Ia percaya bahwa itu tidak dimaksudkan untuk saat itu dan merasa seperti mereka telah diberi kesempatan kedua," ungkap sumber terdekat mereka.

Baca juga: Temani Anak Belajar Matematika, Jennifer Lopez: Pengalaman Baru

PEOPLE | PAGE SIX