Ibu Ridwan Kamil Ulang Tahun ke-82, Atalia Praratya: Masih Jago Tenis Meja Lho!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Atalia Praratya membagikan foto ulang tahun ibu Ridwan Kamil yang ke-82 tahun/Instagram

Atalia Praratya membagikan foto ulang tahun ibu Ridwan Kamil yang ke-82 tahun/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tjutju Sukaesih, ibunda Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berulang tahun ke-82. Berita ulang tahun itu diunggah Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Atalia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok yang sangat dicintainya. "Selamat ulang tahun, sahabat subuhku, mentorku, mertuaku tercinta," kata Atalia pada unggahan Instagramnya 22 Juli 2021.

Atalia berdoa agar sang ibu mertua semakin disayang oleh Allah SWT. "Barokallahu fi umrik. Semoga semakin disayang Allah. #aamiinnn," katanya.

Atalia Praratya pun membagikan salah satu keahlian sang ibu mertua, yaitu tenis meja, lengkap dengan video Tjutju saat beraksi. Ternyata di usia mertua yang sudah kepala 8, ia masih jago main ping pong. "Mertua saya, 82 tahun, masih jago main tenis meja lohh..," kata Atalia.

Tjutju pun paling handal ketika bikin rujak. "Juara pisan kalau bikin rujak cuka dan bandros cinta..," kata Atalia menambahkan.

Ridwan Kamil juga membagikan kisah ibunya di hari ulang tahun spesial itu. Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengingatkan bahwa ridho Allah terletak pada ridho orang tua. "Barakallah fii umrik, selamat ulang tahun Ibunda tercinta Maci ke 82 tahun," katanya.

Menurut Kang Emil, sang ibunda lahir di Tasikmalaya 22 Juli 1939. "Setelah lulus dari SMAN 1 Tasikmalaya, hijrah ke Bandung untuk kuliah di Farmasi ITB tahun 1959. Berjodoh dengan almarhum ayahanda dan melahirkan 7 anak termasuk saya," kata Kang Emil.

Ia pun berdoa agar ibunya selalu dijaga oleh Allah SWT. "Semoga Allah SWT, selalu memuliakan dan menjaga hidupmu, wahai ibunda. Aamiin YRA," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga membagikan beberapa foto spesial Kang Emil, Atalia Praratya dan sang ibunda merayakan ulang tahun dengan sederhana. Terlihat sang ibu, memotong kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan 82 di atas kue itu. Selamat Ulang Tahun Bu Tjutju.

Baca: Siap-Siap Kena Tagihan Lipstik Dior, Ini Cara Ridwan Kamil Dukung Istri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."