Jennifer Lopez Lelah Dituduh Pakai Botox, Jangan Panggil Aku Pembohong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennifer Lopez mengunggah video menunjukkan khasiat Jlo Beauty produk kecantikan miliknya. Instagram.com/@Jlo

Jennifer Lopez mengunggah video menunjukkan khasiat Jlo Beauty produk kecantikan miliknya. Instagram.com/@Jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lopez terlihat awet muda di usia 51 tahun. Dia bahkan sempat mencuri perhatian publik karena dikira menggunakan Botox. Lopez langsung membantah dugaan itu.

"Itu benar-benar wajahku, untuk ke-500 juta kali… Saya tidak pernah melakukan Botox atau suntikan atau operasi apapun," ujarnya membalas netizen yang berkomentar di unggahan videonya di Instagram.

Pendiri JLo Beauty itu juga kembali menegaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan People. “Saya tidak menilai siapa pun. Jika Anda ingin melakukan Botox dan filler, tidak apa-apa! Tapi saya tidak ingin orang berbohong pada saya dan berkata, 'Oh, dia mencoba untuk meyakinkan bahwa hal ini berhasil'," kata Jennifer Lopez, seperti dilansir dari laman Page Six.

Tunangan Alex Rodriguez itu menambahkan bahwa apa yang dia lakukan untuk merawat wajahnya membuahkan hasil. "Tolong jangan panggil aku pembohong. Saya tidak harus berbohong tentang banyak hal. Saya sudah cukup jujur tentang seluruh hidup saya," ujarnya.

Lopez melanjutkan jika dia memang melakukan perawatan Botox, tentu dia akan mengakuinya. Tapi dia juga tidak ingin dituduh berbohong telah melakukan perawatan Botox untuk wajahnya. "Saya hanya merasa itu harus diluruskan, tetapi dengan cara yang penuh kasih. Dan salah satu rahasia kecantikan terbesar saya adalah saya mencoba untuk bersikap baik kepada orang lain dan wanita lain. Saya pikir itu penting bagi kita berbuat baik satu sama lain daripada mencoba menjatuhkan orang," ujarnya.

Jennifer Lopez sebelumnya mengungkapkan bahwa di awal karirnya, seorang mantan pacar pernah mendesaknya untuk mencoba Botox. “[Dokter kulitnya] berkata, 'Tahukah Anda bahwa ada garis kecil di sini? Kita harus memulai Botox. 'Maksud saya, saya baru berusia 23 tahun, bukan? Dan 'Saya akan melewatinya'," kata Lopez selama panggilan Zoom untuk membahas merek kecantikan barunya.

Baca juga: Sebelum Rilis Masker Wajah, Jennifer Lopez Uji Coba selama 2 Tahun

Dia mengaku tidak menyukai jarum suntik, meski mantan pacarnya itu terus mendesak untuk mencobanya. Lopez cukup penasaran apa yang akan terjadi jika dia memulai Botox pada usia 23 tahun. "Seperti apa penampilan saya sekarang. Wajah saya akan menjadi wajah yang sangat berbeda hari ini," ujarnya. 

Sebagai pengganti suntikan untuk menghilangkan kerutan, Jennifer Lopez mengatakan bahwa dia mengandalkan minyak zaitun - bahan utama dalam semua produk JLo Beauty - dan aplikasi tabir surya harian untuk menjaga kilau awet mudanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."