Kylie Jenner dan Seleb Hollywood Ini Gunakan Filter Instagram Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo memamerkan story Kylie Jenner yang gunakan filternya/Instagram- @agnezmo

profil

Kylie Jenner dan Seleb Hollywood Ini Gunakan Filter Instagram Agnez Mo

Kamis, 22 Juli 2021 18:48 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo, baru baru ini menjadi perbincangan hangat karena filter Instagram miliknya digunakan oleh sederet bintang Hollywood.

Melalui Intagram storiesnya, Agnez Mo menunjukkan beberapa bintang internasional seperti model Kylie Jenner, penyanyi BIA, penyanyi Cardi B, penyanyi Queen Naija menggunakan filter Instagram buatannya yaitu filter Mo by agnezmo. Para penyanyi ini memamerkan dirinya menggunakan filter itu di media sosial pribadi mereka masing-masing.

Agnez Mo (Insatgram/@agnezmostyle)

Agnez Mo sendiri diketahui memiliki 3 filter intagram yang diberi nama F you love song, Mo dan Wifey. Setiap filter tersebut memiliki perbedaan fitur yang membuat tampilan lebih memukau.

Pada filter F you love song, tersedia fitur eyeliner dan maskara otomatis dengan 3 bentuk dan ukuran yang berbeda. Dalam filter tersebut, pengguna juga dapat memilih warna lensa kontak dengan varian warna coklat dan hijau. Selain itu, filter ini membuat tampilan wajah lebih flawless dan segar dengan warna blush on pink di bagian tulang pipi.

Beberapa artis Hollywood gunakan filter Mo by Agnez Mo di media sosial/Instagram-agnezmo

Berbeda dengan F you love song, filter Mo yang digunakan Kylie Jenner, memiliki fitur yang lebih lengkap. Adapun fitur yang disediakan seperti warna softline, maskara, bibir lebih tebal, blush on dan border hitam pada kamera. Filter ini dapat membantu memaksimalkan tampilan wajah Anda.

Sedangkan pada filter wifey, menyajikan tampilan gambar hitam putih dengan pilihan lima varian border atau bingkai kamera.

Meskipun berbeda, ketiga filter tersebut dapat membantu Anda tetap tampil lebih cantik di kamera tanpa harus make up terlebih dahulu. Sudah mencoba filter dari Agnez Mo itu?

Baca: Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis di Jakarta Utara

FAHIRA NOVANRA