Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis di Jakarta Utara

Gaya Agnez Mo dalam video klip lagu Fyo Love Song. Instagram/@agnezmo

ragam

Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis di Jakarta Utara

Kamis, 17 Juni 2021 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo ikut ambil bagian dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Melalui akun Instagram-nya, ia menginformasikan bahwa mendirikan klinik vaksin Covid-19 gratis di Jakarta Utara. Klinik yang berlokasi di lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan ayah baptisnya.

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin. AGP (Artha Graha Peduli) Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes," tulis Agnez di keterangan Instagram-nya, Rabu siang, 16 Juni 2021.

Agnez menambahkan bahwa klinik sudah berjalan beberapa waktu, ia baru menyadari belum menginformasikan di media sosialnya. Meski dibangun di lapangan terbuka, klinik itu memiliki sederet fasilitas seperti ambulans ruang gawat darurat, hingga laboratorium.

Baca juga: Jarang Ngevlog, Ini Gaya Agnez Mo Cerita Wanita Berharga di Lagu F Yo Love Song

Tak hanya itu, disediakan pula makanan gratis bagi peserta vaksin Covid-19. "Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," ucap pelantun F Yo Love Song ini.

"Mie instant & telur itu inisiatifnya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading," tambahnya.

Bukan itu saja, bagi para penggemar Agnez Mo yang dikenal Agnation bisa mendapat akses lebih mudah mendapatkan vaksin. Mereka cukup mengirimkan AGNATION ID dan KTP ke email officialagnation@gmail.com, lalu akan dihubungi kembali untuk jadwal vaksin Covid-19.