Nagita Slavina Ungkap Perhatian Rafathar ke Calon Adiknya: Ngobrol Tiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan kelulusan putranya, Rafathar Malik Ahmad, di rumah. Instagram.com/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan kelulusan putranya, Rafathar Malik Ahmad, di rumah. Instagram.com/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengisahkan bahwa anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar perhatian dengan calon adiknya. Menurut istri Raffi Ahmad itu, putranya yang baru saja masuk sekolah dasar itu selalu mengajak calon adiknya setiap malam.

"Dia (Rafathar) ngajak ngobrol tiap hari. 'Adek lagi apa, gitu katanya'," ungkap Nagita dikutip dari kanal YouTube NisNaz Channel, Kamis, 15 Juli 2021.

Saat itu, Gigi sapaan akrabnya beserta Rafathar dan Raffi Ahmad sedang berkunjung ke kediaman Raffi saat bujang di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tampak hadir pula kedua adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah di rumah yang kini ditempati ibunda mereka, Amy Qanita.

Tak hanya rutin mengobrol dengan calon adik yang masih dalam kandungan Gigi, Rafathar tak pernah lupa memijat lembut punggung Gigi setiap malam. Menurut Gigi, punggungnya kerap terasa pegal di masa kehamilan.

"Ininya (punggung) tuh kayak (pegal). Tapi Rafathar baik, tiap malam dia yang gosokin itu," tutur perempuan 33 tahun itu.

Mendengar hal itu, kedua ipar Gigi langsung memuji keponakannya. "Aduh baik banget," ucap Nisya dan Syahnaz bersamaan.

(kedua dari kiri) Nagita Slavina saat mendengarkan cerita anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Foto: tangkapan layar YouTube NisNaz Channel

Baca juga: Masak Steik untuk Suami, Nagita Slavina Hanya Pakai 3 Bumbu

Selain mengisahkan perhatian Rafathar, Gigi juga mengungkapkan situasi rumahnya akan semakin ramai saat anak keduanya lahir yang diprediksi laki-laki. Dengan bercanda, Gigi mengatakan akan ada tiga anak laki-laki di rumahnya, termasuk sang suami. Sebab Raffi kerap menjahili Rafathar yang berujung tangisan atau pertengkaran ala ayah dan anak.

"Tiga punya anak laki, mah. Satu, dua, tiga," ujarnya sambil memegang keningnya.

Syahnaz kemudian menawarkan diri akan ikut membantu calon keponakannya. "Nanti aku aja yang urus bayinya, ya," tutur istri Jeje Govinda itu. "Gak mungkin," timpal Gigi. "Ya Allah, gak percaya," respons Syahnaz sambil mengelus perut Gigi.

Nagita mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya lewat media sosial. Terlebih dahulu dibagikan di Instagram, kemudian vlog di kanal YouTube mereka. 

Melalui vlog YouTube Rans Entertainment, Jumat, 16 April 2021, Nagita menunjukkan hasil hamil di test pack berwarna putih biru. Di vlog tersebut terdapat keterangan tes dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021. 

Di video berdurasi 12 menit 56 detik itu, Raffi tampak kegirangan sambil memeluk anak pertamanya, Rafathar. 

Gigi lalu menangis terharu saat memberi tahu ibundanya, Rieta Amilia, dan adiknya, Caca Tengker, melalui panggilan video. "Gigi jangan capek-capek, nak. Sekarang kamu jangan begadang, please. Ya Allah, alhamdulillah. Jangan capek-capek ya, nak. Dijaga makanannya ya, nek. Alhamdulillah," pesan Rieta dengan suara terharu.

Rieta juga berpesan kepada Rafathar agar menuruti Gigi. "Nurut sama mama ya, nak. Jangan bikin mama stres, ya," ungkapnya.

Semoga Nagita Slavina dan bayi dalam kandungannya sehat selalu.

Baca juga: Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua: Doanya Rafathar Tiap Malam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."