Rafathar Puasa Seharian Penuh, Nagita Slavina: Sabar ya, Anak Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak, Rafathar Malik Ahmad. Foto keluarga ini menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada Ahad, 24 Mei 2020. Rio Motret didaulat menjadi fotografernya. Instagram.com/@raffinagita1717

(Tengah) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak, Rafathar Malik Ahmad. Foto keluarga ini menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada Ahad, 24 Mei 2020. Rio Motret didaulat menjadi fotografernya. Instagram.com/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina memamerkan rasa bahagianya melihat sang putra, Rafathar, berhasil berpuasa seharian penuh. Ia mencium dan memuji Aa, sapaan akrab Rafathar. Hal itu dibagikan dalam vlog di YouTube Rans Entertainment, Rabu, 14 April 2021.

"Iiihhh Aa puasanya full," kata Nagita sambil mencium pipi Rafathar yang tampak tersipu malu.

Nagita lalu mengabarkan ke Raffi Ahmad lewat panggilan video. "Papa Rafathar full puasanya," ujar Gigi. Raffi lalu mengajak keluarga kecilnya untuk berfoto bersama di panggilan video itu untuk mengabadikan momen Rafathar puasa seharian penuh. "Aa pinter, the best," ujar Raffi di tengah kesibukan syutingnya.

Rafathar asyik menikmati mi goreng, adapun Gigi tampak beberapa kali memakan mi goreng itu. "Pelan-pelan makannya, sayang," ucap Gigi mengingatkan Rafathar agar tidak sakit perut.

Nagita Slavina saat menemani Rafathar buka puasa. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment, 14 April 2021.

Di sela-sela menemani Rafathar buka puasa, Gigi memuji kesabaran anaknya yang bisa menahan lapar dan haus seharian, meski sempat mengeluh lapar.

"Tadi katanya lapar? Sabar ya anak mama. Udah gede, ya?" ungkapnya. Rafathar merespons, "Iya."

Menilik unggahan Instagram Stories Raffi dan Nagita pada Kamis subuh, Rafathar terlihat kumpul bersama sepupunya usai sahur. Mereka tampak mengobrol bersama di atas tempat tidur dan menutupi badan mereka dengan selimut motif bunga-bunga.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah pada 17 Oktober 2014. Pasangan ini dikaruniai Rafathar pada 15 Agustus 2015. Di tahun ini, Gigi dan Raffi berencana menambah momongan. Kita doakan segera terwujud. Amin.

Baca juga: Raffi Ahmad - Nagita Slavina Rayu Rafathar Agar Mau Disunat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."