Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua: Doanya Rafathar Tiap Malam

Nagita Slavina ditemani keluarga di acara gender reveal party kehamilan keduanya. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

ragam

Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua: Doanya Rafathar Tiap Malam

Selasa, 25 Mei 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengumumkan jenis kelamin bayi laki-laki dalam kandungannya lewat gender reveal party. Yaitu momen berkumpulnya keluarga untuk mengetahui jenis kelamin bayi dan biasanya diadakan setelah trimester pertama. Dan yang terpenting, si ibu tidak mengetahui jenis kelamin bayinya sejak awal dan hanya menunjuk satu orang dalam keluarga yang boleh mengetahuinya.

Oleh karena itu, Gigi sapaan akrabnya selalu meminta dokter kandungannya mengirimkan hasil pemeriksaan darahnya kepada adiknya, Chacha Tengker. Jadi, selain Chacha, tak ada satu pun anggota keluarga yang mengetahui jenis kelamin anak kedua Gigi dan Raffi Ahmad ini.

"Hasilnya baik semua, tapi dia enggak mau tahu dulu gendernya apa, karena kita dah rencana mau bikin ini (gender reveal party). Pokoknya nanti yang tahu gendernya lo doang, nanti kasih tahu juga adek-adek gue which is Nanaz sama Nisya, nanti kita bikin acaranya bareng-bareng gitu," ucap Chacha Tengker di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa, 25 Mei 2021.

Chacha mengungkapkan Gigi terakhir tes darah sebelum libur lebaran, tepatnya 10 Mei 2021. Hasilnya dikirimkan melalui surat elektronik ke Chacha. Ia sudah mengetahui jenis kelamin keponakannya saat Gigi sekeluarga tengah liburan di Bali.

Ia lalu menghubungi Gigi untuk menanyakan kapan kembali ke Jakarta untuk mengatur segala keperluan gender reveal party. "Di situ pas teleponan sama mbak Gigi, ada Aa Raffi. Dia nebak sendiri, 'cowok'. Iya, betul. 'Tuh kan bener tebakan aku' gitu ceritanya," tambah ibu dua anak ini.

Baca juga: Nagita Slavina Beda Cerita Kehamilan Kedua dan Pertama, Ogah Dandan dan Ngemil

Suasana gender reveal party kehamilan kedua Nagita Slavina dihadiri keluarga tercintanya di antaranya ibundanya Rieta Amilia, adiknya Chacha Tengker, kedua adik iparnya, Syahnaz dan Nisya, serta para sepupu Rafathar. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Chacha pun merancang gender reveal party kehamilan kedua kakaknya di suatu restoran di bilangan Jakarta Pusat. Keluarga yang hadir kompak mengenakan busana yang telah disiapkan. Kaus pink dengan tulisan girl untuk para perempuan dan kaus putih dengan tulisan boy untuk para pria. 

Ruangan ditata dengan hiasan balon warna-warni seperti biru, pink, cemas, dan putih. Di ujung kiri ruangan terdapat balon hitam dengan tulisan boy or girl? Gigi lalu diminta memecahkan balon tersebut. Tapi jawaban kelamin bayinya tidak didapatkan, hanya ada potongan kertas putih kosong. Anggota keluarga yang hadir saat itu mengerjai Gigi untuk mencari jawabannya di antara tumpukan kertas putih itu. Gigi pun semakin penasaran dan deg-degan.

Tak lama berselang, anggota tim Rans Entertainment membakar kembang api berasap biru untuk menunjukkan bahwa Gigi mengandung bayi laki-laki. Gigi menangis haru dan memeluk Rafathar. "Aa adiknya laki-laki. Aa senang," ucap Gigi.

Nagita Slavina mengumumkan jenis kelamin bayinya di gender reveal party. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Ia lalu memeluk ibundanya, Rieta Amilia, dan Chacha sambil tetap menangis terharu. Dengan nada bercanda, Gigi menyampaikan bahwa Rafathar sudah menyiapkan nama untuk adiknya. "Rafathar udah punya namanya. Namanya Raffi Rafathar Junior Ahmad,kan? iya kan?" tukasnya.

Pengasuh Rafathar, Lala, ikut bersuka cita dan memeluk Rafathar. "Selamat, doanya terkabul," ucap Lala. Gigi pun menimpali, "iya itu emang doanya Rafathar tiap malam."

Gigi lalu menghubungi Raffi via panggilan video untuk memberitahu jenis kelamin anak kedua mereka. "Sayang, cowok lagi. Ya, gapapa. Tapi ntar cewek abis ini,ya." Raffi merespons dengan memberi jempol kepada istrinya.

Nagita Slavina diketahui sudah mengetahui kehamilan keduanya pada akhir Maret 2021. Tapi ia baru mengumumkannya ke publik pada pertengahan April 2021 melalui akun media sosialnya.

Baca juga: Perdana Nagita Slavina Desain Baju Lebaran untuk Keluarga, Pink Warna Favoritnya