Pengalaman Pertama Krisdayanti Menemani Kellen Menonton Pertandingan Sepak Bola

Krisdayanti bersama anak keempatnya, Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram @krisdayantilemos

keluarga

Pengalaman Pertama Krisdayanti Menemani Kellen Menonton Pertandingan Sepak Bola

Kamis, 8 Juli 2021 11:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti membagikan waktu berkualitas atau quality time dengan anak keempatnya, Kellen Alexander Lemos atau Kellen. Melalui akun Instagram-nya, Krisdayanti tampak menemani putranya menonton pertandingan bola dari layar televisi. Ibu dan anak itu tampak menonton di kamar Krisdayanti.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya sembilan jam lalu, Krisdayanti memperlihatkan putranya tengah duduk di sofa dan kakinya ditutupi selimut. "Pendukung setia!!!" tulis adik Yuni Shara di keterangannya.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan cuplikan pertandingan sepak bola semifinal Euro 2020 dini hari tadi antara Inggris melawan Denmark yang ditayangkan RCTI, lalu berbincang sejenak dengan Kellen di atas tempat tidur.

"Baru kali ini mami bangun, Kel. Nemenin Kellen," ucap Krisdayanti yang memvideokan Kellen tengah menguap dan Amora tampak tidur nyenyak di antara mereka. "Ah, udah ngantuk," balas Kellen.

Unggahan Instagram Stories Krisdayanti pada Kamis, 8 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

"Aduh, udah ngantuk. Tunggu dulu bolanya," kata Krisdayanti menyemangati putranya yang berusia 8 tahun itu. Mereka pun sepertinya tetap melanjutkan menonton sambil menahan kantuk.

Di unggahan berikutnya, Krisdayanti membagikan swafoto mereka berdua tersenyum. Krisdayanti tampak mengenakan jubah tidur warna salem. Rambutnya yang panjang digelung rapi ke atas. Sementara Kellen mengenakan piyama warna hijau bermotif kecokelatan. "Goal," tulisnya di keterangan sebagai bentuk kemenangan Inggris dari Denmark dengan skor 2:1.

Baca juga: Amora Latihan Vokal, Krisdayanti Berterima Kasih pada Titi DJ dan Ruth Sahanaya

Meski dini hari tadi menemani putranya menonton bola, Krisdayanti tetap meluangkan waktu untuk berolahraga di rumahnya. Ia menunjukkan beberapa gerakan olahraganya di atas matras yoga. Ia memilih berolahraga di lapangan badminton yang berada di sebelah kolam renang di rumahnya.