Ingin Punya Mal, Cita-cita Nagita Slavina Sejak Kecil

Nagita Slavina. Instagram

profil

Ingin Punya Mal, Cita-cita Nagita Slavina Sejak Kecil

Sabtu, 26 Juni 2021 20:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengungkapkan punya mal merupakan cita-citanya sejak kecil. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab sejumlah pertanyaan dalam waktu singkat di podcast yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Sabtu, 26 Juni 2021.

"Makan banyak enggak gendut atau punya mal pribadi," tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dan Olla Ramlan.

"Punya mal aja," jawab Nagita dan Olla. "Itu cita-cita aku dari kecil, punya mal," tambah Nagita.

Mendengar jawaban istrinya, Raffi bercanda dengan menyebutkan Nagita termasuk perempuan yang membutuhkan perawatan maksimal dan berbiaya tinggi atau dikenal juga high maintenance. "Memang maintanance-nya, high maintanance ya," tutur pria 35 tahun ini. 

Nagita lalu merespons bahwa ia bekerja keras untuk membeli barang-barang mewah yang diincarnya. "Enggak, kerja juga," timpal perempuan yang kerap disapa Gigi.

Seperti diketahui Nagita termasuk perempuan yang gemar membeli barang-barang mewah. Ia memiliki koleksi sederet tas mewah dari rumah mode kenamaan di Paris seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel hingga Dior.

Baca juga: Ini Alasan Nagita Slavina dan Ayu Dewi Beli Barang Mewah dengan Cicilan

(Paling kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan Olla Ramlan dalam vlog "Ini Fakta!!! Raffi Berhasil Bongkar Isi Hati Olla Ramlan" yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, Sabtu, 26 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Youtube

Di pertanyaan lainnya, saat diminta memilih antara sepatu dan tas, Nagita memilih sepatu. Alasannya karena harga sepatunya lebih murah daripada tasnya. "Sepatu sih, lebih sering (beli) sepatu," kata perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini sambil tertawa.

Saat dihadapkan dengan pilihan tas atau berlian, Gigi dan Olla kompak memilih berlian. D segi investasi harga berlian lebih stabil, sementara harga tas bisa turun atau naik saat dijual, jelas mereka. Mendengar hal itu, Raffi menggoda Gigi untuk menjual tasnya.

"Kalau tas gak forever, jual semua tas kalian," ucap Raffi. "Hei, susah belinya," ungkap Nagita Slavina sambil tersenyum mesra ke pria yang menikahinya pada 17 Oktober 2014.

Baca juga: Sustainable Fashion, Nagita Slavina Pakai Baju Lama di Acara Kelulusan Rafathar