Perdana ke Mal usai Melahirkan, Zaskia Sungkar Mengecek Ukkasya Tiap 10 Menit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Sungkar dan Ukkasya Muhammad Syahki (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dan Ukkasya Muhammad Syahki (Instagram/@zaskiasungkar15)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi pengusaha dan YouTuber, Zaskia Sungkar mengungkapkan pengalaman pertamanya pergi ke mal saat menjadi ibu. Ia mengaku pikirannya kerap tertuju kepada putranya, Ukkasya Muhammad Syahki atau Ukkasya. Ia mengaku belum berani membawa Ukkasya ke mal di tengah pandemi Covid-19.

Zaskia mengungkapkan bahwa ia terakhir ke mal saat usia kehamilannya menginjak 9 bulan. "Dari hamil 9 bulan awal, jadi 8 masuk ke-9. Berarti udah 2 bulan lebih enggak ke mal," ucapnya dalam tayangan vlog di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu, 5 Mei 2021.

Di vlog itu, Zaskia dan suaminya, Irwansyah, pergi untuk membeli beberapa barang di mal. Sementara Ukkasya dititipkan pada neneknya, Fanny Bauty, di kamar hotel tempat mereka menginap. Zaskia sengaja membuka kamar di hotel tersebut karena malamnya ada acara buka puasa bersama dengan para karyawannya. Adik Zaskia, Shireen Sungkar juga turut hadir di acara yang diadakan di ballroom hotel bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu.

Saat bertemu Shireen, Zaskia lalu menceritakan perasaannya pertama kali ke mal saat menjadi ibu. Zaskia mengatakan ia bahagia bisa jalan-jalan sejenak ke mal. Selain itu, ia terkejut dengan Ukkasya yang ternyata tidak rewel saat ditinggal.

"Si Ukkasya antengnya, gue nelepon setiap 10-15 menit. 'Ma, gimana Ukkasya bangun, gak? Enggak, kayaknya dia menikmati hotel deh'. Oke, bagus, abis itu gue telepon lagi. 'Ma, gimana Ukkasya bangun gak? Enggak, makanya sampe mama paksa supaya minum susu aja' " Zaskia menceritakan percakapannya dengan ibundanya di telepon.

Baca juga: Zaskia Sungkar Cerita Pengalaman Jadi Ibu: Lagi di Fase Banyak Ketakutan

Mendengar cerita kakaknya, Shireen pun mengenang bahwa ia dulu juga seperti itu saat pertama kali ke mal. Bahkan ia mengungkapkan produksi Air Susu Ibu atau ASI-nya jadi lebih lancar saat itu. "Yang gue beli gak jelas (di mal) tapi nyampe rumah ASI gue deres, say. Bahagia, rileks," tutur istri Teuku Wisnu itu.

Kakak beradik itu lalu mengungkapkan bahwa semenjak mereka menjadi ibu, anak menjadi penyemangat dan hiburan mereka saat lelah bekerja. 

"Hiburan gue adalah ketika melihat Ukkasya. Udah bahagia banget. Rezeki yang gak bisa ditukar dengan apa pun. Masyaalllah tabarakallah," pungkasnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai Ukkasya setelah 10 tahun pernikahan. Zaskia melahirkan Ukkasya melalui operasi caesar pada 31 Maret 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."