Ini Alasan Nagita Slavina dan Ayu Dewi Beli Barang Mewah dengan Cicilan

(kiri ke kanan) Ayu Dewi, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi di vlog ke bowl-bowlan yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu, 12 Juni 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

ragam

Ini Alasan Nagita Slavina dan Ayu Dewi Beli Barang Mewah dengan Cicilan

Sabtu, 12 Juni 2021 21:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina dan Ayu Dewi mengaku membeli barang mewah dengan cicilan. Hal itu mereka ungkapkan saat menjawab pertanyaan di vlog Ke Bowl-bowlan yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu, 12 Juni 2021.

"Pernah enggak sih, lo ngutang beli barang mewah supaya kelihatan keren?" tanya Nagita ke Ayu Dewi. Nagita membacakan pertanyaan itu dari kertas putih yang diambilnya dari fish bowl yang dipegang Luna Maya. Jadi, Luna Maya menjadi host vlog tersebut, Nagita dan Ayu secara bergantian mengajukan pertanyaan dari kertas yang mereka ambil di fish bowl.

Mendengar pertanyaan Nagita, Ayu Dewi menjawab dengan nada sedikit bercanda, "Pernah lah, sekarang juga masih. Kredit, guys, credit is forever."

Luna menimpali, "Kalau bisa kredit, kenapa mesti lunas, iya gak sih." Nagita pun mengamini pengakuan kedua sahabatnya. "Setuju, apalagi barang-barang kemewahan itu, yah...," ujar istri Raffi Ahmad itu sambil membayangkan betapa mahal harga untuk satu barang mewah.

Lebih lanjut, Nagita menjelaskan bahwa ia kerap mendengar komentar kurang menyenangkan saat ia membeli barang mewah dengan cicilan. "Suka banget tuh pas kita minta nyicil, 'masa artis nyicil?' mang kenapa?" ucap perempuan 33 tahun ini.

Ayu Dewi menambahkan dengan membeli secara cicilan, uang lainnya bisa diputar untuk kebutuhan lain. "Untuk barang mewah lainnya, ya," goda Luna Maya sambil tertawa.

Baca juga: Nagita Slavina Belanja Baju di Online Shop, Tipsnya: Detail Bertanya ke Penjual

Jika Anda juga membeli barang mewah dengan cara cicilan seperti Nagita Slavina dan Ayu Dewi, pastikan Anda punya pengaturan keuangan yang baik, ya

Selain menjawab soal barang mewah, mereka juga menjawab pertanyaan seputar produk makeup, yaitu 'jika hanya ada satu produk makeup di dunia, apa yang selalu mereka pakai'. Nagita mengaku tak bisa lepas dari lipbalm yang ada warnanya. "Jadi, bibirnya enggak pucat," ujar perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini. 

Ayu Dewi menimpali bersyukur pertanyaan itu tidak diajukan untuk dirinya, sebab ia tak bisa hanya dengan satu alat makeup seperti Nagita Slavina. "Sorry banget, enggak bisa, minimal tiga (produk makeup). Istri Regi Datau itu menyebutkan tak bisa lepas dari eyeliner, bulu pensil alis, dan concealer.