Pilih Pasangan, Yuni Shara Mengaku Meminta Persetujuan Kedua Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara sudah 13 tahun menjanda. Selama itu, ia diketahui sempat berpacaran dengan aktor Raffi Ahmad, lalu pengusaha Cyril Raoul Hakim. Yuni mengaku kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, berperan besar dalam memilih calon suaminya nanti.

"Aku gak mungkin apa-apa gak izin anakku. Trus aku paksain anak-anaku untuk 'gue senang tapi mereka enggak suka'," ungkap Yuni Shara dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Venna Melinda Channel, Sabtu, 19 Juni 2021.

Yuni mengungkapkan ia selalu memprioritaskan kenyamanan anak-anaknya saat memilih pasangan. Bahkan Yuni rela untuk tidak menikah lagi, jika tak menemukan pasangan yang disetujui oleh anak-anaknya.

"Untuk anakku, rela aku (tidak menikah)," ucap kakak Krisdayanti ini.

Yuni mengaku tak terlalu terbebani jika tak menikah lagi. Sebab ia sudah terbiasa sendiri selama belasan tahun. "Udah kelamaan sendiri, tidak wajib aku menikah (lagi). Kalau nanti Gusti Alah kasih aku gini-gini (menikah lagi), mudah-mudahan di-approve sama anak-anak, mudah-mudahan sayang sama aku," tutur penyanyi lagu Hilang Permataku ini.

Meski begitu, Yuni Shara jujur mengakui ada saat-saat merasa kesepian tanpa pendamping hidup. Terutama saat kedua putranya sudah beranjak dewasa dan sibuk dengan kegiatan sekolah dan teman-temannya. Ia pun mengungkapkan rasa itu kepada mereka.

" 'Bunda ini kayak udah mulai merasa kesepian lho, nak. Kalian udah mulai gede'. Pasti kan mereka enggak suka selalu diikuti," kata Yuni.

Menurut Yuni, kedua anaknya menyarankannya untuk memilih pasangan yang usianya lebih tua darinya. Selain pertimbangan anak-anak, Yuni mengungkapkan sangat berhati-hati dalam mencari pasangan sebab ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang pernah diperbuatnya.

"Kalau bikin salah lagi kayak aduh 'janganlah'. Itu dijaga sedemikian," tutur perempuan 49 tahun ini. 

Baca juga: Yuni Shara ke Putranya: Belajar Disiplin Sama Papa, Belajar Hidup Sama Bunda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."