Nikita Willy Jadi Lebih Manis usai Menikah, Adiknya: Biasanya Cuek Banget

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020 (Instagram/@thebridestory)

keluarga

Nikita Willy Jadi Lebih Manis usai Menikah, Adiknya: Biasanya Cuek Banget

Kamis, 10 Juni 2021 15:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di mata adiknya, Winona Willy atau Nona, ada sejumlah perubahan Nikita Willy usai menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono hampir tujuh bulan silam. Menurut Nona yang saat ini tinggal bersama Nikita Willy, kakaknya jadi tidak cuek seperti sebelumnya. Bahkan, ia menilai kakaknya jadi lebih manis dan perhatian setelah menyandang peran sebagai seorang istri.

"Even sejujurnya aku sama mami (Yora Febrina) lumayan mikirin. Pas aku di rumah, mami ngobrol kayak 'kakak bisa enggak ya, tinggal sendiri kan kakak bener-bener egois banget. Mikiran kak Indra, enggak ya'," ujar Nona di kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 4 Juni 2021.

Ternyata kekhawatiran itu pupus karena Nikita melaksanakan perannya sebagai istri dengan baik.

"Ternyata dia sweet banget pas udah nikah, kan aku tinggal di sini. Bangun pagi-pagi bikinin sarapan, biasanya cuek banget. Niat sih," tutur Nona.

(Paling kanan) Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy. Instagram/@nonawilly16

Mendengar komentar adiknya, Nikita mengaku perubahan dirinya usai menikah berjalan dengan sendirinya. Meski di awal-awal pernikahan, ia mengaku bingung menyesuaikan dengan peran barunya sebagai istri.

"Cuma ternyata lama-kelamaan pada saat udah nikah berjalan dengan sendiri. Kayak tiba-tiba berubah sendiri," kata perempuan 26 tahun ini.

Baca juga: Nikita Willy Tampil Kece Pakai Gaun One Shoulder di Acara Ulang Tahun Ibu Mertua

Dengan jujur dan terbuka, Nikita Willy mengaku hingga saat ini ia belajar mengendalikan egonya. Sebab kini ia tak bisa bertindak sesuka hatinya, ada suami yang harus diturutinya sebagai pemimpin keluarga.

"Tapi yang paling susah yang aku rasain sekarang adalah aku orangnya agak egois, trus aku orangnya keras banget. Pada saat aku jadi istri, aku belajar banget kayak lower my voice, lower my ego. Jadi, Si Indra bilang apa, yaudah aku harus ikutin apa kata dia. Jadi, itu masih agak susah, cuma lagi terus belajar untuk kayak gitu," pungkasnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Sebelum menuju ke pelaminan, mereka telah berpacaran selama empat tahun dan sempat putus beberapa bulan.