Unggah Foto dengan Amora dan Kellen, Krisdayanti: Lebaran Pertama tanpa Daddy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Krisdayanti dan kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

(Paling kanan) Krisdayanti dan kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mencurahkan isi hatinya berlebaran tanpa suami tercinta, Raul Lemos. Raul diketahui masih berada di Dili, Timor Leste. Di sana masih menerapkan penguncian wilayah atau lockdown akibat pandemi sehingga Raul tidak bisa keluar dari kampung halamannya.

"Lebaran pertama kami tanpa daddy (Raul Lemos) karena pandemi. Bukan waktu yang baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apa pun di depan kami di hari Raya ini," tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 12 Mei 2021.

Krisdayanti dan kedua anaknya sempat mengunjungi Raul di Dili pada Desember 2020 hingga awal Januari 2021 silam dengan sejumlah persyaratan khusus yang dipatuhinya.

Adik Yuni Shara ini menambahkan mengeluh dengan kondisi saat ini bukan hal yang ia tanamkan pada anak-anak. Ia lebih menerapkan sikap sabar dan ketekunan pada kedua buah hatinya dalam menjalani situasi saat ini.

Baca juga: Unggah Foto Jadul, Krisdayanti Ungkap Rindu Gandengan Tangan dengan Raul Lemos

Krisdayanti lalu mengisahkan bahwa kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos berhasil puasa selama sebulan penuh di Ramadan ini.

"Alhamdulillah selamat atas juara puasa sebulan penuh anak anakku," jelasnya.

Di unggahan itu, Krisdayanti menyertakan empat slide foto ia dan kedua anaknya. Ada sesi foto di luar ruangan dan di dalam rumah. Ibu dan anak itu kompak berbusana nuansa biru.

Krisdayanti dan Amora serasi mengenakan gaun panjang warna biru. Gaun itu dilengkapi luaran atau outer tile dihiasi payet dan model plisket di bagian bawahnya. Outer Krisdayanti dilengkapi desain cape pada lengannya, sementara outer Amora berdetail lengan pendek.

Ibu dan anak ini juga kompak dalam menata gaya rambut, yaitu dikuncir rapi ke belakang. Kellen si jagoan mengenakan baju koko biru muda berdetail colour blocking di lengan kirinya dan ujung lengan kanannya.

Tak lupa, di penghujung keterangan Instagramnya, Krisdayanti mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 kepada warganet.

Baca juga: Unggah Foto dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Ungkap Doa di Hari ke17 Ramadan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."