Menikmati Peran Sebagai Istri, Syahrini: Bentuk Pengabdianku kepada Imamku

Syahrini mengunggah foto dirinya sedang memeluk suaminya, Reino Barack, dari belakang. Instagram/@princessyahrini

cinta

Menikmati Peran Sebagai Istri, Syahrini: Bentuk Pengabdianku kepada Imamku

Kamis, 3 Juni 2021 13:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini menguntai pesan sarat makna yang ditujukan kepada suami tercintanya, Reino Barack. Ia mengungkapkan menikmati menjalani perannya sebagai istri pengusaha asal Jepang itu. 

"Mensyukuri, menikmati, dan menjalankan peranku sebagai istri adalah bentuk ketakwaanku kepadamu Yaa Rabb …dan pengabdianku kepada imamku suamiku!" tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 3 Juni 2021.

Syahrini dan Reino diketahui menikah pada 27 Februari 2019. Di beberapa unggahan Instgaram-nya, Syahrini membagikan momen mereka liburan hingga masak bersama sebagai suami istri.

Baca juga: 2 Tahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Suamiku yang Luar Biasa

Selain mengunggah pesan terkait perannya sebagai istri, Syahrini juga mengunggah beberapa foto di restoran milik suaminya yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Ia mempromosikan restoran yang berada di lantai 46 The Plaza, Jakarta Pusat, sudah dibuka kembali. Tak lupa, ia menyemangati suaminya.

"Congratulations Anata Reino Barack. My wonderful husband big success my love!" ungkap perempuan 38 tahun itu.

Di foto itu, Syahrini memakai busana hitam dan jilbab hijau olive. Di beberapa foto lainnya, Reino terlihat berbusana formal dengan kemeja putih dipadu blazer abu-abu dan bawahannya celana hitam. Alas kaki yang dipakainya terlihat pantofel hitam.

Selain Syahrini dan Reino, di foto itu tampak sejumlah selebriti seperti Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, hingga Cakra Khan, dan tentunya adik kesayangan Syahrini, Aisyahrani, beserta suaminya, Jeffry Geovani.

"Terima Kasih para diva Indonesia sudah bersilaturahmi di hari pertama pembukaan restaurantnya pa “ RB ". Menikmati makanan Italian, Western, And Japanese Terlezaaattttt. Iyaaaa…Khaaaann ! Hatur Nuhuuuunnnn USA ~ Urang Sunda Asli!" tulis Syahrini.