Aurel Hermansyah Cerita Kehidupan Pernikahan: Rasanya Ibarat Permen Nano Nano

Pasangan pengantin baru, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mengunggah foto untuk menyambut bulan Ramadan. Di tengah masa bulan madu, Aurel berniat ingin mengenakan jilbab dan menutup aurat selama bulan Ramadan. Instagram/Atta Halilintar

cinta

Aurel Hermansyah Cerita Kehidupan Pernikahan: Rasanya Ibarat Permen Nano Nano

Jumat, 4 Juni 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengisahkan kehidupan pernikahannya terasa seru dan ibarat permen rasanya nano nano, ada rasa manis dan asin. Ia mengaku ada sejumlah hal yang baru diketahui tentang suaminya, YouTuber Atta Halilintar, begitu pula sebaliknya. 

"Seru, rasanya tuh ibarat permen nano nano. Karena ada kagetnya," ucap Aurel di kanal YouTube RioMotret, Kamis, 3 Juni 2021.

Aurel mengaku ia sempat kaget saat bangun tidur ada pria di sampingnya di awal-awal menikah. Ia menambahkan banyak hal yang baru diketahuinya tentang Atta sebab beda masa pacaran dengan kehidupan pernikahan.

"Kalau orang dulu pacaran atau dekat, karena kita enggak tinggal bareng, kita enggak tahu kejelekannya apa. Apa sih yang biasanya terjadi kayak bangun tidur, dia ngapain. Nah sekarang tuh jadi lebih banyak tahunya," kata putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Salah satu kebiasaan Atta yang baru diketahui Aurel saat mereka menikah adalah Atta jarang mandi. "Aku kan taunya dia wangi banget. Pikiran aku, pasti ini orang mandi terus, ternyata parfumnya kenceng," jelas perempuan 22 tahun itu.

Baca juga: Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

(kiri ke kanan) Aurel Hermansyah saat berbincang dengan fotografer Rio Motret untuk vlog Klik Kulik yang tayang di kanal YouTube RioMotret, Kamis, 3 Juni 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

Selain itu, Aurel belajar menyiapkan kebutuhan suaminya seperti makanan dan jadwal kegiatan. Sebelum menikah, Aurel mengaku terbiasa dibantu oleh asisten rumah tangga untuk menyiapkan segala keperluannya.

"Kalau dulu, apa-apa disiapin. Ada mbak yang bener-bener nyiapin ini itu. Kalau sekarang, aku yang nyiapin buat Atta. Trus nanya dia, 'sayang mau makan apa, besok mau ngapain'. Trus yang tadinya apa-apa aku jalan semua sendiri, sekarang kalau kerjaan berdua. Kalau dia pergi ke mana, aku harus ikut," tutur kakak Azriel Hermansyah itu.

Dengan perubahan-perubahan yang dialami selama menikah, Aurel mengungkapkan ia menikmati perannya sebagai istri. Ia menyadari betul ada perbedaan saat masih gadis dan sudah berumah tangga, terutama soal izin kepada suami.

"Enjoy banget, beda banget sama (waktu) anak gadis dan sudah menikah. Anak gadis kan free (bebas) mau ngapain aja, ke mana aja, terserah. Sekarang kan harus izin karena sudah punya suami," ungkap Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat di publik karena rangkaian acaranya disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Akad nikah mereka berdua juga dihadiri Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan. Diketahui baru-baru ini, tepatnya pada belasan Mei 2021, Aurel alami keguguran dengan usia kehamilan sekitar lima minggu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Yakin Akan Diganti yang Lebih Baik