Nikita Willy Tampil Kece Pakai Gaun One Shoulder di Acara Ulang Tahun Ibu Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Nikita Willy bersama ibu mertuanya, Karlina Damiri, ibundanya, Yora Febrina. Instagram/@yorafebrina

(Paling kiri) Nikita Willy bersama ibu mertuanya, Karlina Damiri, ibundanya, Yora Febrina. Instagram/@yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tampil elegan di acara perayaan ulang tahun ibu mertuanya, Karlina Damiri, pada Senin, 31 Mei 2021. Melalui akun Instagram ibundanya, Yora Febrina, Nikita tampak mengenakan gaun one shoulder coklat. Gaun itu juga dilengkapi detail plisket.

Istri Indra Priawan itu melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesori seperti kalung dan cincin. Sebagai alas kakinya, ia memakai sandal wedges putih. Rambutnya yang panjang tampak ditata ala sanggul modern dengan poni belah tengah. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik pink sedikit glossy. 

Selaras dengan Nikita, ibundanya juga tampil elegan dengan gaun coklat muda yang dilengkapi luaran atau outer coklat bermotif bunga. Ia juga melengkapi penampilannya dengan jilbab dan kacamata.

Sementara ibu mertua Nikita terlihat memikat dengan gaun merah bermotif dilengkapi syal abu-abu. Ia juga memakai sepatu datar warna merah. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sejumlah perhiasan berupa anting panjang mutiara, kalung mutiara, dan beberapa gelang keemasan.

Bagaimana dengan gaya Indra? Pengusaha muda itu tampil kasual dengan kaus berkerah abu-abu dan celana jeans. 

Baca juga: Curhat Nikita Willy Mengatasi Jerawat, Kuncinya Rutin Pakai 3 Skincare Ini

Selain beberapa foto kebersamaan di acara tersebut, ada video yang memperlihatkan Nikita bersama keluarga tampak makan malam di luar ruangan, lebih tepatnya di tepi kolam renang. Area tersebut juga dihiasi sejumlah balon berwarna merah dan pink bercahayakan lampu peri.

Ditunjukkan pula momen Karlina tiup lilin kue ulang tahun yang dihiasi coklat. Selain dua kue ulang tahun, sejumlah buket bunga seperti mawar merah, merah putih, sedap malam hingg juga tampak di atas meja.

"Happy birthday mama Karlina Damiri. Wish You All the Best .. we love you," tulis ibunda Nikita Willy di keterangan Instagramnya, Selasa, 1 Juni 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."