Mikhayla Ulang Tahun ke-9, Nia Ramadhani: Terima Kasih Telah Datang ke Duniaku

(paling kiri) Nia Ramadhani mengecup pipi anak sulungnya, Mikhayla Zalinda Bakrie, yang berulang tahun ke-9 pada 2 Juni 2021. Instagram/@ramadhaniabakrie

keluarga

Mikhayla Ulang Tahun ke-9, Nia Ramadhani: Terima Kasih Telah Datang ke Duniaku

Sabtu, 5 Juni 2021 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Nia Ramadhani membagikan momen perayaan ulang tahun anak sulungnya, Mikhayla Zalinda Bakrie atau Mikhayla, yang genap berusia 9 tahun pada 2 Juni 2021. Melalui akun Instagram-nya, Nia membagikan tiga foto kebersamaan keluarganya merayakan ulang tahun Mikhayla dengan tema piknik yang berlokasi di tepi kolam renang. Nia sekeluarga diketahui tengah di Bali sejak beberapa hari lalu.

Di unggahan foto pertama, Nia bersama suaminya, Ardi Bakrie, dan ketiga buah hati mereka duduk di atas karpet putih. Nia terlihat mencium pipi Mikhayla. Di dekat kaki Nia ada keranjang piknik. Terlihat pula ada sejumlah kue dan minuman yang diletakkan di atas meja kayu. Di belakang Ardi dan si bungsu Magika tampak ada tenda kecil berenda putih.

Di unggahan selanjutnya, Nia membagikan foto Mikhayla sendirian yang mengangkat tangannya. Ia menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri di keterangan foto tersebut.

Baca juga: Nia Ramadhani Adil Soal Pengasuh Anak dan Diri Sendiri

 

"Kemarin kami merayakan hadiah terbaik yang pernah saya terima. Terima kasih telah datang ke duniaku, anak pertamaku," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Sabtu, 5 Juni 2021.

Di foto ketiga, Nia sekeluarga tampak tertawa lepas. "Siapa sangka piknik bisa seindah ini! Sekali lagi, selamat ulang tahun putri tersayang kami, Mikhayla! Kami mencintaimu, kakak," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dari tiga foto yang dibagikan, Nia sekeluarga bergaya kasual sesuai tema pestanya. Nia memakai gaun panjang warna putih. Rambut panjangnya digerai, dibelah tengah, dan dihiasi kepangan di bagian depan.

Serasi dengan Nia, Mikhayla juga memakai gaun tanpa lengan. Gaun yang dipakainya berwarna biru dan dihiasi syal bercorak. Rambut panjang Mikhayla terlihat dikepang.

Sementara Ardi dan kedua jagoannya, Mainaka dan Magika kompak memakai baju warna putih. 

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010.Pasangan ini dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Mikhayla, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca juga: 11 Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Partner yang Selalu Tepat Waktu