Nia Ramadhani Adil Soal Pengasuh Anak dan Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nia Ramadhani menunjukkan bagaimana dia berbuat adil untuk anak-anak dan diri sendiri. Di Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020, Nia Ramadhani menunjukkan kesibukannya bersama tiga anak di depan meja makan.

Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie, sedang bersiap untuk makan. "Aduh rame, ini kenapa satu-satu ada mbaknya sih? mamanya enggak mau ngurusin apa ya?" kata Nia Ramadhani.

Pada video tersebut Nia Ramadhani menjelaskan bagaimana dia bersikap adil kepada anak-anaknya mengenai pengasuh. "Seorang satu ya mbaknya, biar adil," tulis istri Ardi Bakrie ini.

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani juga punya seorang asisten rumah tangga yang khusus mengurusi kebutuhannya. "Aku juga ada yang mengurus ya, Na," kata Nia Ramadhani seraya melirik seorang asisten rumah tangga yang tengah melayaninya.

Konten tersebut membuat warganet bereaksi. Ada yang menganggap Nia Ramadhani pamer kekayaan di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu karena pandemi Covid-19. Ada pula yang mengambil sisi positif karena Nia Ramadhani membuka lapangan pekerjaan untuk mengurus dia dan keluarganya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."