11 Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Partner yang Selalu Tepat Waktu

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

cinta

11 Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Partner yang Selalu Tepat Waktu

Jumat, 2 April 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan 11 tahun pernikahan pada Kamis, 1 April 2021. Ardi menguntai pesan cinta untuk istri yang disapanya Yank di dalam unggahan Instagram-nya.

"Kadang kata tidak bisa terucap...namun hati terus berkata bahwa cintaku selalu menjadi selimut malam yg ingin selalu menghangatkan kamu, Yank @ramadhaniabakrie (emotikon tiga hati merah)," tulis pengusaha 41 tahun itu.

Menurut Ardie, angka 11 seolah menggambarkan keserasian mereka berdua sebagai suami istri. Ia juga berpesan agar Nia selalu menerbakan cinta untuk dirinya, ketiga anak mereka, dan seluruh keluarga. 

"Jangan pernah berhenti menebarkan cinta kamu ya, Yank.. cinta buat aku, cinta buat anak2, pokoknya cinta utk seluruh keluarga kita... Pokoknya gas terooos cintamu Yank," ujarnya.

Selain menguntai pesan cinta itu, Ardie juga membagikan video berisi foto-foto perjalanan cinta mereka berdua sejak menikah, dikaruniai tiga anak hingga kebersamaan dengan keluarga besar. Video penuh cinta kian romantis diiringi lagu latar belakang Since I Found You dari Christian Bautista.

Ia lalu menutup pesan cintanya dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan doa agar Tuhan selalu memberkati cinta mereka berdua selamanya.

Menilik beranda Instagram Nia Ramadhani, perempuan 31 tahun itu belum membuat unggahan seputar ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary. Nia baru mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan Instagram Stories saat ia dan Ardi bermain golf pada Kamis siang. Di mata Nia, Ardi adalah pasangan yang selalu ada saat ia butuhkan dalam kondisi apa pun.

"Terima kasih ya, Yank. Kamu selalu menjadi partner yang tepat waktu, terkadang saat kita membutuhkan teman, dia menjadi seorang teman. Kadang kalau membutuhkan advice (saran), dia menjadi seorang yang memberi nasihat. Jangan pada ngiri ya, guys. Nardi Happy Anniversary," ucapnya.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010.Pasangan ini dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Baca juga:

Nia Ramadhani Bergaya Bak Barbie Rusia, Busana Glamor dan Makeup Bold