Emma Stone Ungkap Nama Putrinya, Terinspirasi dari Nama Neneknya

Emma Stone saat menghadiri pemutaran perdana Cruella, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 18 Mei 2021. Instagram.com/@rachelgoodwinmakeup

keluarga

Emma Stone Ungkap Nama Putrinya, Terinspirasi dari Nama Neneknya

Selasa, 25 Mei 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Emma Stone akhirnya mengungkapkan nama anak pertamanya setelah dua bulan melahirkan. Emma melahirkan bayi perempuan pada 13 Maret 2021. Emma dan suaminya, Dave McCary, menamai putrinya dengan Louise Jean McCary, dari data akta kelahiran yang dilaporkan TMZ, Senin 24 Mei 2021.

Ternyata, Emma dan putrinya sama-sama memiliki nama tengah, Jean. Nama itu merupakan bentuk penghormatan untuk nenek Emma, Jean Louise.

Kini, Emma tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. "Emma dan Dave memiliki pernikahan yang hebat dan keduanya menginginkan anak," kata sumber yang dekat dengan Stone kepada People. "Mereka pasangan yang sangat membumi dan tertutup dan siap untuk sebuah keluarga."

Stone pertama kali bertemu McCary, di lokasi syuting "Saturday Night Live: ketika ia menjadi pembawa acara pada tahun 2016, dan mereka berkolaborasi dalam sketsa yang direkam berjudul "Wells for Boys." Sejak saat itu, mereka diam-diam menjalin cinta dan tak banyak mengumbar kemesraan di depan publik. Lalu, mereka bertunangan pada Desember 2019 dan menikah pada pertengahan 2020.

"Emma dekat dengan keluarga dan teman baik, tapi bukan tipe yang memamerkan kehidupan pribadinya," kata sumber Stone. "Dave menghormati itu dan punya kesamaan. Mereka memiliki kehidupan yang hebat bersama dan saling mendukung."

Pada November 2020, Stone mengisyaratkan secara halus sedang mengandung. "Saya merasa cukup baik tentang memulai keluarga saya sendiri," katanya kepada Entertainment Tonight, saat mempromosikan filmnya "The Croods: A New Age" - sumber yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pasangan itu memang sedang menantikan kehadiran anak.

"Emma sangat senang dengan bayinya," kata seorang sumber tentang Stone."Dia memang sangat tertutup tetapi mengatakan bahwa dia merasa hebat. Ia selalu memiliki senyum lebar ketika bersama Dave."

Saat ia menjalani peran barunya sebagai ibu, ia juga menikmati perannya sebagai ibu yang bekerja seperti diketahui film terbarunya Cruella telah dirilis di bulan Mei ini. Ia berperan sebagai penjahat Cruella de Vil di film tersebut.

Baca juga: Jadi Cruella, Emma Stone Keluar dari Truk Sampah dengan Gaun Sepanjang 12 Meter

"Ia adalah seorang profesional yang mencintai dan menghargai pekerjaannya," kata sumber Stone. "Tapi jika ada yang bisa menguasai keduanya, itu adalah Emma. Dia orang yang berbakat dalam segala hal."

Sumber dari dunia film menambahkan bahwa Emma Stone dan Dave McCarry memiliki pernikahan yang kuat dan penuh hormat. "Seorang bayi akan menambah dimensi baru kebahagiaan bagi mereka berdua," pungkasnya.

JUST JARED | NIA PRATIWI | PEOPLE | ENTERTAINMENT TONIGHT