Cerita di Balik Pembuatan Cincin Kawin Ariana Grande, Dalton Ikut Mendesain

Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Dan mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020. Instagram/@daltongomezfansclub

cinta

Cerita di Balik Pembuatan Cincin Kawin Ariana Grande, Dalton Ikut Mendesain

Selasa, 18 Mei 2021 11:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ariana Grande tengah berbahagia. Ia resmi menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez, pada akhir pekan lalu di halaman belakang rumahnya di Montecito, California Selatan, Amerika Serikat.

Sebelum memutuskan menikah, Dalton dan Ariana bertunangan pada Desember 2020 silam. Di momen pertunangan itu, Dalton memberikan cincin berlian bentuk oval dihiasi mutiara rancangan desainer perhiasan Jack Solow dari Solow & Co.

Lima atau enam minggu sebelum lamaran, Dalton meminta bantuan Jack untuk merancang cincin tunangan kepada Ariana Grande.

"Dalton terlibat dalam setiap langkah proses seleksi melalui FaceTime dan Zoom karena dia berada di pantai barat dan saya berada di sini, di kantor saya di New York," kata Jack kepada E Online di bulan Desember 2020, seperti dikutip dari E Online, Selasa, 18 Mei 2021. "Dia sangat, sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan."

Pakar mencatat, "Dalton memiliki perasaan yang sangat kuat tentang bagaimana dia ingin ini terlihat, cara yang kontemporer. Itu adalah idenya untuk membuat berlian pada suatu sudut dan dia berkata kepada saya bahwa kita harus memasukkan mutiara ke bagian yang sudah jadi. "

Menurut Jack, Dalton menekankan bahwa penambahan mutiara itu punya makna mendalam bagi Ariana. Sebab mutiara itu berasal dari cincin yang diberikan neneknya Ariana.

Pasangan ini baru mengonfirmasi hubungan mereka dengan muncul bersama dalam video klip 'Stuck with U', saat Ariana Grande berkolaborasi dengan Justin Bieber. Instagram/@daltongomezfanscluub

Dalton kembali mempercayakan kepada Solow untuk merancang cincin kawin. Desainer perhiasan itu mengkonfirmasi secara eksklusif ke E Online bahwa mereka membuat berlian buatan tangan dan pita platinum untuk Ariana dan Dalton.

"Mereka bekerja dengan Dalton dalam hal ini (pembuatan cincin kawin)," seorang juru bicara menjelaskan. "Ini adalah pita paving platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi," lanjut juru bicara itu. "Dalton sangat senang dengan itu."

Pernikahan Ariana dan Dalton dihadiri tidak lebih dari 20 orang yang terdiri dari keluarga dan teman. Suasana intim itu dikelilingi oleh ratusan motif bunga putih yang mencerminkan nuansa musim semi.

Baca juga: Setahun Berpacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Pekan Lalu

"Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan akhir pekan lalu karena jadwal mereka sangat padat dan tidak ingin menunggu," kata seorang sumber dekat Ariana. "Mereka berdua sepakat tidak ada gunanya menunggu."

Sumber terdekat itu juga menjelaskan bahwa mereka ingin merahasiakan pernikahan dan melangsungkan secara sederhana, terlepas dari status selebritinya. "Pernikahan yang indah dan tidak berlebihan," tambah sumber itu. "Ari (Ariana Grande) ingin itu sederhana dan intim. Yang mereka pedulikan hanyalah memiliki keluarga di sana dan bisa menikmati momen spesial bersama."

Pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka berpacaran pada Mei 2020. Ketika mereka bertunangan, Ariana Grande memposting dari dekat cincin mutiara dan berliannya serta menuliskan tayangan slide romantis dengan keterangan,"selamanya dan kemudian beberapa."

E ONLINE | PAGE SIX