Setahun Berpacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Pekan Lalu

(Paling kanan) Ariana Grande dan Dalton Gomez. Instagram/@arianagrande

ragam

Setahun Berpacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Pekan Lalu

Selasa, 18 Mei 2021 10:45 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang pop Ariana Grande. Ariana resmi menikah dengan Dalton Gomez pada akhir pekan lalu. Mereka menikah di halaman belakang kediaman Ariana di Montecito, California Selatan, Amerika Serikat.

Kabar bahagia dibenarkan oleh perwakilan Ariana Grande. Disebutkan pula pernikahan keduanya berlangsung secara intim dan jumlah tamu tak lebih dari 20 orang.

“Mereka sudah menikah, itu merupakan pernikahan yang sederhana dan intim. Kurang dari 20 orang yang hadir, meski demikian ruangan pernikahan mereka terasa sangat menyenangkan dan penuh cinta. Baik pasangan dan keluarganya tidak dapat lebih bahagia lagi,” ujar perwakilan Ariana Grande dikutip dari Reuters, Selasa, 18 Mei 2021.

Sebelum mantap ke jenjang pernikahan, Ariana dan Dalton bertunangan pada Desember 2020. Keduanya juga diketahui berpacaran sejak setahun silam, tepatnya Mei 2020.

Siapakah sosok Dalton yang berhasil meminang Ariana? Dalton bekerja sebagai agen real estate di California, Amerika Serikat. Usia Dalton juga dua tahun lebih muda dari pelantun "Thank You, Next" itu. Ariana Grande bakal berusia 28 tahun pada 26 Juni 2021.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Dalton Gomez, Ariana pernah bertunangan dengan Pete Davidson, komedian dari "Saturday Night Live” pada 2018. Tetapi, hubungan mereka kandas setelah lima bulan bertunangan. 

Masih di 2018, Ariana sempat menjalin kasih dengan penyanyi rap Mac Miller selama empat bulan lamanya yang kemudian meninggal akibat mengalami overdosis akibat obat-obatan terlarang.

Selamat mengarungi bahtera rumah tangga untuk Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Baca juga: Catatan Prestasi Ariana Grande, Termasuk 20 Rekor Guinness

ANTARA | E ONLINE