Gaya Zaskia Adya Mecca dan Keluarga di Idul Fitri 1442 H, Temanya Baju Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Ketiga dari kiri) Zaskia Adya Mecca dan keluarga di Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@zaskiadyamecca

(Ketiga dari kiri) Zaskia Adya Mecca dan keluarga di Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer, Zaskia Adya Mecca mengunggah tampilan busananya yang kompak sekeluarga di Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Melalui Instagram-nya, istri Hanung Bramantyo ini memamerkan tema busana mereka tahun ini adalah baju lebaran. Ya, ada tulisan baju lebaran dan nama pemilik baju di bagian atas kaus berwarna krem ini.

"Alhmdulillah kami serumah pakai baju lebaran," tulisnya di keterangan Instagram.

Zaskia memadukan kausnya dengan jaket putih berkancing keemasan sebagai luaran atau outer. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana panjang model plisket ungu tua. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab pashmina warna senada.

Hanung Bramantyo, yang berada di sisi kiri Zaskia, memadukan kausnya dengan celana panjang hingga pergelangan kaki. Tak lupa, ia memakai peci bulat warna putih.

Anak pertama dan keduanya, Kana Syibilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, tampil kompak dengan celana panjang kuning mustard sebagai bawahannya. Sementara para jagoan Zaskia dan Hanung, Bhai Kaba Bramantyo, Bhrekata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo, memadukan kaus itu dengan celana pendek selutut. 

Adapun Bhumi, anak Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya dengan Yanesthi Ardhini, memadukan kaus dengan celana panjang putih.

Tak kalah chic dari Zaskia, para pekerjanya di rumah memadukan kaus dengan celana panjang model palazzo dan warna jilbab pilihan masing-masing.

Baca juga: Alasan Zaskia Adya Mecca Tak Koleksi Tas Mahal: Aku Lebih Lihat ke Fungsi

Melihat foto keluarga Zaskia Adya Mecca yang kompak bergaya simpel dan memakai kaus, sejumlah warganet atau netizen mengapresiasinya. Beberapa di antara mereka terinspirasi dan berniat meniru tampilan itu untuk perayaan Idul Fitri tahun depan. Adapula yang menyebut kaus dengan nama pemilik bajunya salah satu cara tidak tertukar.

"Terbaiqueeee panutanque! Ikutin aaah thn depaaann. Met lebaran The Brahmantyo’s! Mohon maaf lahir batin," ucap akun @drg.oktrimanessa. "Fix bikin ga ketuker ini mah," tukas akun @adtaraa. "Lucu banget baju lebarannya kembar," ungkap akun @tutiaraha09.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."