Fashion Liburan Maia Estianty dan Suami di Pulau Seribu, Kompak Pakai Kaus Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

(Paling kanan) Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha Maia Estianty membagikan momen liburannya bersama suami, Irwan Mussry, di Pulau Seribu, Jakarta. Dalam unggahan Instagram-nya, Maia menunjukkan foto mesra mereka berada di atas yacht atau kapal pesiar. 

Pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 ini tampak bergaya kasual. Maya mengenakan kaus putih dengan tulisan Freedom dipadu dengan celana panjang merah. Ibu tiga putra itu tampak memakai kacamata dan jam tangan untuk melengkapi penampilannya.

Sementara Irwan mengenakan kaus putih dan celana jeans biru. Ia juga memakai topi fedora biru dan kacamata. Di keterangan foto itu, Maia mengungkapkan bahwa ia bersyukur mendapatkan suami seperti dalam doanya.

"Dengan suamiku yang pernah aku mintakan sifat-sifatnya yang aku mau pada Allah... Dan dikabulkan. MaasyaaAllah... Selalu bikin seneng hati istrinya. Luar biasa...," tulisnya di Instagram, Sabtu, 1 Mei 2021.

Ia lalu mengutarakan kegembiraannya bisa jalan-jalan lagi usai menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021.

Di kesempatan lain, Maia pernah mengungkapkan ia sangat bersyukur dan menghargai keleluasaan me time yang diberikan suami tercinta. "Malah dia gak pernah ribet, gak pernah rewel. Makanya aku seneng banget dapat dia," imbuh Maia di YouTube Mayangsari Official, 14 Maret 2021.

Selain diberi kebebasan soal me time, menurut Maia, Irwan juga suami yang tidak cemburuan dan tidak rewel soal masalah waktu. 

"Ya Allah, tolong kasih suami yang enggak cemburuan dan tidak rewel soal masalah waktu karena aku punya anak. Yang enggak perlu setiap hari diladenin. Ternyata, mas Irwan adalah orang yang tidak perlu diladenin, gak popo (tidak apa-apa). Emang apa yang aku minta di doa, terkabul," ujarnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii dan Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda. Dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga putra, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga: Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dapat Kado Istimewa dari Ketiga Anaknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."