Perdana Nagita Slavina Desain Baju Lebaran untuk Keluarga, Pink Warna Favoritnya

Nagita Slavina menunjukkan beberapa contoh baju Lebaran yang didesainnya. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

mode

Perdana Nagita Slavina Desain Baju Lebaran untuk Keluarga, Pink Warna Favoritnya

Rabu, 12 Mei 2021 08:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengisahkan pengalaman pertamanya mendesain baju lebaran untuk keluarga. Di tahun-tahun sebelumnya, biasanya ia membeli baju lebaran. Di Idul Fitri 2021 ini, ia menjajal mendesain baju lebaran dari beberapa contoh yang dibawa tim penjahitnya.

"Aku lagi mo coba bikin baju lebaran. Tapi ya namanya ujicoba, ya," tuturnya di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu, 12 Mei 2021.

Ia mencoba luaran atau outer warna pink bermotif colour blocking hijau, putih, dan oranye. Desain outer pertama yang dicobanya memiliki potongan asimetris dan flowy di bagian bawah. Desain lengannya maksi dihiasi ruffle dan kerut di ujungnya. Untuk model kerahnya seperti kerah kemeja.

"Gede banget," kata istri Raffi Ahmad ini saat mencoba baju tersebut. Meski begitu, ia menyukai desain lengannya. Ia lalu menanyakan apakah bisa mengaplikasikan desain itu ke bajunya yang lain. Permintaannya pun dipenuhi oleh dua orang dari tim penjahit yang hadir saat itu.

Nagita Slavina mencoba outer model asimetris. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

"Jadi coba bikin beberapa model (baju lebaran) biasanya kan setiap tahun beli, tahun ini mo coba bikin. Karena aku suka warna pink, jadi pink semua," tutur perempuan 33 tahun ini.

Kemudian ia mencoba outer kedua dengan detail desain lengan pendek dihiasi ruffle lalu bagian bawahnya dibuat seperti plisket berukuran besar. Nagita menyukai model bawah outer ini, tapi kurang sreg desain lengannya.

Baca juga: Nagita Slavina Belanja Baju di Online Shop, Tipsnya: Detail Bertanya ke Penjual

Nagita Slavina mencoba outer dengan detail ruffle di bagian lengannya. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Ia lalu mencoba outer ketiga yang desainnya lebih simpel dari sebelumnya. Detailnya kerah kemeja, potongan A line, dan lengan panjang efek puff. Ia lalu membayangkan outer itu akan dipadu dengan celana putih.

Nagita juga memastikan kembali detail ukuran baju untuk ibundanya, Rieta Amilia, ayah sambungnya, dan adik sambungnya. Untuk baju wanita, Nagita memesan enam dengan berbagai ukuran. Sepertinya selain ibundanya, Nagita juga membuatkan ibu mertua, Amy Qanita, kedua adik iparnya, Nisya dan Syahnaz, serta adiknya, Chacha Tengker.

Nagita Slavina mencoba salah satu desain baju Lebaran. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Untuk model baju lebaran pria, Nagita juga memesan sebanyak enam. Ia mendesain kemeja lengan pendek dengan kancing bukaan depan dihiasi colour blocking. Penempatan motif colour blocking ini ada beberapa pilihan, di satu sisi saja, di kedua sisi dekat kancing, dan di pinggir kemeja.

Dari tiga contoh baju yang dicoba dan beberapa permintaan tambahannya, seperti apa hasil akhir baju lebaran yang didesain Nagita Slavina? Kita intip esok hari, teman Cantika. Bagi yang berpuasa, tetap semangat puasa terakhir di Ramadan ini.

Baca juga: Intip Gaya Busana Nagita Slavina saat Pemotretan Duta Pon XX Papua 2021