Ungkapan Hati Mutia Ayu ke Putrinya, Gewa: Betapa Bersyukurnya Aku Punya Kamu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

keluarga

Ungkapan Hati Mutia Ayu ke Putrinya, Gewa: Betapa Bersyukurnya Aku Punya Kamu

Rabu, 5 Mei 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan curahan hatinya sebagai ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau akrab disapa Gewa. Melalui akun Instagram-nya, istri mendiang Glenn Fredly itu menguntai pesan cinta ibu kepada putrinya. Salah satunya di unggahan terbarunya di mana ia mengutarakan betapa bersyukurnya memiliki Gewa.

Pesan ini juga menandai usia Gewa yang genap berusia 14 bulan atau 1 tahun 2 bulan pada 28 April 2021. "Gewa 14 Bulan..Suka bingung kalau bikin caption tentang Gewa, Karna tidak ada kata- kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana bersyukurnya aku punya Gewa," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 4 Mei 2021.

"Gewa adalah alasan dari segala alasan," lanjut perempuan 26 tahun itu.

Di video itu, Gewa sedang bermain piano. Ia mengenakan jumper abu-abu bermotif. Seperti unggahan lainnya, Mutia hanya menampakkan bagian samping wajah Gewa, tidak sepenuhnya ditampilkan dengan pertimbangan menjaga privasi.

Di unggahan lain, saat Gewa berulang tahun pertama pada 28 Februari 2021, Mutia juga mengucap syukur atas kehadiran putrinya dalam hidupnya.

"Ge jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini, Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa, Gewa adalah Anugerah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah," ungkapnya.

"Gewa anak antariksanya Ayah, Selalu rendah hati dan bijaksana ya. Ayah dan Bunda sayang sama Gewa," lanjutnya. 

Baca juga: Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Fredly Saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

Sebelum itu, Mutia Ayu beberapa kali menguntai pesan spesial di momen pertambahan bulan. Di antaranya, ia mengunggah video Gewa bermain piano menandai ulang bulan keenam.

Kemudian saat Gewa berusia lima bulan, Mutia Ayu menandainya dengan menulis pesan rindu kepada Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020. "Hi Ayah we miss you," tulisnya di Instagram pada 28 Juli 2020. 

Di unggahan itu, Mutia Ayu menyertakan foto ia menggendong Gewa di tepi pantai saat matahari terbenam. Ia terlihat tersenyum ke arah kiri. Wanita yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 itu tampak menguncir tinggi rambut panjangnya dan mengenakan kacamata. Gewa terlihat memakai topi.

Di momen satu bulan Gewa, Mutia Ayu mengucap syukur dengan penuh kasih.

"Selamat satu bulan Ma Lil Baba Gewa, kamu punya hati yang indah, nak. Ayah dan Bunda sangat menyayangimu. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 28 Maret 2020," jelasnya.

Semoga selalu sehat dan bahagia Gewa beserta bunda Mutia Ayu.